Dragon Ball Episode of Bardock Bahasa Indonesia

dragon ball episode of bardock

Dragon Ball: Episode of Bardock adalah cerita pendek yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naho Oishi, yang kemudian diadaptasi menjadi OVA oleh Toei Animation.

Terungkap bahwa Bardock selamat dari pembunuhan oleh Frieza dan entah bagaimana dibawa pergi ke masa lalu yang jauh. Di sana, ia menemukan dirinya di Planet Plant primitif, di mana penduduk setempat diserang oleh pasukan leluhur Frieza "Lord Chilled". Bardock berteman dengan salah satu penduduk setempat, dan akan membela mereka karena balas dendam terhadap Frieza.

Bardock adalah seorang Saiyan yang berhati dingin dalam diri Ayah Goku, dan pengalaman hidupnya membentuk karakternya. Ia menghancurkan sebuah planet bersama kawan-kawannya sebagai kera raksasa, dan berseteru dengan Frieza adalah sebagai pembalasan atas kematian rekan-rekannya.

Kemarahan yang tak terhentikan, ia menjadi Super Saiyan, dan marah besar setelah seorang bocah lelaki asli di Planet Plant hampir terbunuh oleh Chilled. Inilah yang memulai transformasi Super Saiyannya. Setelah mengalahkan Chilled, Bardock terlihat berjalan melalui gurun.

Judul: Dragon Ball: Episode of Bardock
Type: Manga - OVA
Ilustrasi: Naho Oishi
Studio: Toei Animation
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Shounen, Super Power

Belum ada Komentar untuk "Dragon Ball Episode of Bardock Bahasa Indonesia"

Posting Komentar