God Eater (2015) Subtitle Indonesia

anime god eater God Eater adalah anime yang diadaptasi dari seri video game God Eater, dan dirilis pada tahun 2015 oleh Ufotable. Sekuel ini mengikuti sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir untuk menghancurkan monster misterius "Aragami". Berlatar belakang tahun 2071, di mana umat manusia telah didorong ke jurang kepunahan setelah munculnya monster pemakan manusia yang kebal terhadap persenjataan konvensional.

Untuk memerangi mereka, Fenrir adalah jalan terakhir dan satu-satunya. Organisasi ini dibekali dengan senjata dari bahan biologis yang disebut "God Arcs" yang diinfuskan dengan sel Oracle. Penggunaan senjata Dewa ini dikenal mampu membunuh sebuah Aragami, dan pada awalnya hanya dapat digunakan dari jarak dekat. Tetapi, jenis baru telah dikembangkan yang dapat beralih dari bentuk meriam ke bentuk pisau.

Mereka yang mampu menggunakan God Arcs dikenal sebagai "God Eaters", dan salah satu dari mereka bernama Lenka Utsugi. Ia mampu menguasai senjata Dewa ini untuk memenuhi keinginannya dalam memusnahkan Aragami untuk selamanya. Sementara itu, para monster terus terlahir secara massal dan sisa-sisa umat manusia berjuang untuk dapat bertahan hidup dari ancaman Aragami.

Judul God Eater
Type TV
Eps 13
Status Komplit
Genre Action, Fantasy, Military, Sci-Fi
Rilis 12 Juli 2015
Studio ufotable
Penulis Takayuki Hirao
Subtitle Indonesia
Durasi 23 Menit/Eps

Belum ada Komentar untuk "God Eater (2015) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel