Komik One Punch Man Bahasa Indonesia

komik one punch man One Punch Man adalah sebuah serial manga Jepang yang mengisahkan seorang superhero yang bernama Saitama. Manga ini dibuat oleh Yusuke Murata yang memulai debutnya tahun 2012 silam dan diterbitkan oleh Jump Shueisha. Sejak saat itu, One Punch Man menjadi sangat viral dan populer dikalangan pecinta komik, tak terkecuali di Indonesia.

One Punch Man bercerita tentang kehidupan seorang pahlawan biasa yang berhasil memenangkan berbagai pertarungan hanya dengan satu pukulan. Itulah mengapa ia merasa frustrasi karena tidak lagi merasakan sensasi dan adrenalin dari pertempuran yang solid atau seimbang. Mungkin karena semua latihan yang ia lakukan selama ini yang menjadikannya sangat kuat dan tak ada lawan yang sepadan.

Saitama adalah salah satu pahlawan yang mampu mengatasi dan menaklukkan bermacam monster aneh dan supervillains misterius yang mengancam kota Metropolitan Z-City di Planet Super Benua. Dia mampu mengalahkan mereka hanya dengan sekali pukulan, namun, ia cepat merasa bosan karena musuhnya terlalu lemah atau kekuatan supernya yang terlalu kuat. Dia ingin ada seseorang yang mampu memberinya tantangan untuk mengembalikan percikan adrenalin yang membuatnya kembali bersemangat.

Setelah menjadi saksi kekuatan Saitama yang tersohor, Genos seorang cyborg bertekad ingin menjadi murid Saitama. Selama ini, Saitama menyadari bahwa dirinya tidak mendapat pengakuan bahwa dia layak atau tidak untuk menjadi bagian dari Asosiasi Pahlawan. Karena ia ingin reputasinya diakui, Saitama memutuskan untuk menjadikan Genos sebagai muridnya. Bersama, keduanya mulai bergerak menemukan musuh yang kuat dan berharap mendapatkan pengakuan sebagai pahlawan sejati.

Penasaran kan? bagi kalian yang belum pernah membaca Manga ini atau ingin mengikuti kelanjutan ceritanya, silakan unduh tautan dibawah ini.

Judul One-Punch Man
Type Manga
Status Ongoing
Bahasa Indonesia
Genre Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Penulis Yusuke Murata
Rilis 14 Juni 2012



Belum ada Komentar untuk "Komik One Punch Man Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel