Overlord Season 1, 2 dan 3 Subtitle Indonesia

anime overlord Overlord Season 1, 2 dan 3 Sub Indo adalah serial anime berdasarkan novel ringan dengan nama yang sama karya Kugane Maruyama. Sekuel ini bercerita tentang sebuah permainan realitas virtual Massively Multiplayer Online "DMMORPG” yang sangat populer bernama Yggdrasil pada tahun 2126. Game ini sangat menonjol di antara semua DMMORPG lain karena kemampuannya yang luar biasa tinggi bagi pengguna untuk berinteraksi dengan permainan.

Setelah menjalankan hampir selama 12 tahun, server game akan segera ditutup. Namun, Momonga, seorang penyihir yang kuat dan master dari dark guild Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya sebelum server mulai ditutup. Tetapi yang mengejutkan, Momonga menemukan dirinya masih terjebak dalam permainan, tidak dapat memanfaatkan fungsi normal untuk menghubungi pemain lain atau keluar dari permainan.

Dengan demikian, ia mengirim pesan ke pengguna Yggdrasil lain yang mungkin terjebak dalam permainan seperti dia, dan mulai menjelajahi dunia baru tempat ia terperangkap. Dihadapkan dengan situasi seperti ini, Momonga memerintahkan para pelayannya yang setia untuk membantunya menyelidiki dan mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi atau apa pun yang dapat membantunya memecahkan misteri ini.

Judul Overlord
Type TV
Eps 13/Season
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
Rilis 7 Juli 2015
Studio Madhouse
Penulis Kugane Maruyama
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.0


Belum ada Komentar untuk "Overlord Season 1, 2 dan 3 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar