Komik Bleach (2001) Bahasa Indonesia

komik bleach Komik Bleach Bahasa Indonesia - Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo dan dirilis tahun 2001 silam oleh majalah mingguan Shonen Jump. Bleach mengikuti petualangan seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki yang mewarisi takdir orang tuanya setelah ia memperoleh kekuatan Shin Shinigami "Dewa Kematian". Kekuatan itu memaksanya untuk melakukan tugas membela manusia dari roh-roh jahat dan membimbing jiwa-jiwa yang pergi ke alam baka, serta membawanya ke dalam perjalanan ke berbagai alam hantu.

Ichigo bersekolah di SMA di kota Karakura, ia menjalini hidup normal layaknya manusia biasa. Sampai pada satu hari, Ichigo bertemu dengan seorang wanita mungil berseragam hitam "Rukia" dengan pedang aneh yang diklaim sebagai "penuai jiwa". Wanita ini sedang mendapatkan masalah yang tidak mampu di atasinya, Ia meminta Ichigo untuk membantunya dengan menjadi pengganti penuai jiwa.

Awalnya Ichigo enggan melalukannya, tapi akhirnya dia menerima dan menjadi pengganti tempat Rukia. Setelah berhasil mentransfer kekuatannya ke Ichigo, dengan demikian Rukia terperangkap dalam tubuh manusia biasa. Tidak lama setelah mendapatkan kemampuan dan kekuatan dari Rukia, terungkap bahwa teman-teman dan kerabat Ichigo juga entah bagaimana berhubungan secara spiritual dan memiliki kekuatan mereka sendiri.

Secara umum, Bleach memiliki alur cerita yang berpusat disekitar Ichigo dan Rukia, dalam petualangan mereka dan mengungkapkan kekuatan orang-orang di sekitarnya. Tentang bagaimana mereka memburu Hollow, roh jahat yang dikenal karena memakan jiwa manusia dan bagaimana mereka lolos dari hukuman mati karena tindakan ilegal yang dilakukan Rukia yang telah menyalahi ketentuan dari ketua penuai jiwa.

Sekarang, Ichigo harus mengambil tugas untuk memusnahkan Hollow, melindungi roh manusia baik yang hidup maupun yang sudah mati, dan menyelamatkan Rukia dari hukuman mati. Bersama dengan teman-temannya Orihime Inoue dan Yasutora Sado yang belakangan menemukan kemampuan spiritual mereka sendiri. Ichigo segera mengetahui bahwa konsekuensi menjadi Penuai Jiwa dan berurusan dengan dunia roh jauh lebih besar dari yang pernah ia bayangkan.

Nah, seru kan Gan? jika kamu tertarik untuk membaca Komik Bleach Bahasa Indonesia ini, silakan sedot tautan di bawah ini.

Judul Bleach
Type Manga
Status Komplit
Bahasa Indonesia
Genre Action, Adventure, Super Power, Supernatural, Shounen
Penulis Tite Kubo
Rilis 7 Agustus 2001
Volume 74


Belum ada Komentar untuk "Komik Bleach (2001) Bahasa Indonesia"

Posting Komentar