Saint Seiya - Saintia Sho Subtitle Indonesia

ss saintia sho Saint Seiya: Saintia Sho Sub Indo adalah seri Saint Seiya klasik karya Masami Kurumada yang dibuat kembali oleh Chimaki Kuori. Sekuel ini berlangsung paralel dengan cerita awal dari seri aslinya, di mana sekelompok saint elit wanita yang bertarung melawan Eris, Dewi perselisihan Yunani.

Seri ini memperkenalkan tokoh baru para saint wanita yang dikenal sebagai Saintia "Gadis Pejuang Suci" pelindung Athena. Ketika mereka masih kecil, Shoko dan Kyoko dikunjungi oleh seorang pria misterius dalam clouth saint emas, dia mengatakan Kyoko adalah kunci untuk dewa jahat dilepaskan. Sejak saat itu, Shoko bersumpah untuk menjadi kuat demi melindungi saudara perempuannya.

Beberapa tahun kemudian, Eris berhasil merasuki tubuh Kyoko, dan tidak hanya itu ia juga berhasil menculik Athena. Shoko yang mewarisi tanggung jawab sebagai Saint Equuleus mendapatkan bantuan dari beberapa saint wanita lainnya dalam upayanya untuk menyelamatkan Athena, saudara perempuannya, dunia, dan dirinya sendiri.

Judul Saint Seiya: Saintia Sho
Type ONA
Status Komplit
Eps 10
Genre Action, Adventure, Seinen
Rilis 10 Des 2018 - 18 Feb 2019
Studio Gonzo
Penulis Chimaki Kuori
Subtitle Indonesia
Durasi 25 Menit/Eps
Rating 5.76

360p
Episode 01-10 (410 MB)
480p
Episode 01-10 (735 MB)

Belum ada Komentar untuk "Saint Seiya - Saintia Sho Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel