Komik Boy Action 1 dan 2 Bahasa Indonesia

komik boy action Komik Boy Action - Teppei Uesugi adalah yang dibesarkan oleh ayahnya di sebuah pegunungan, ia merupakan anak lelaki yang energik, dan liar yang seringkali membuat masalah dan keonaran di kampung sekitarnya. Sampai-sampai kantor polisi pernah dibom karena ulah jahil dari anak ini, karena ia sudah lama tidak menjadi anggota masyarakat berbudaya, Teppei liar dan tidak beradab.

Suatu hari, pamannya menemukannya dan Teppei mengetahui bahwa ia sebenarnya berasal dari keluarga yang sangat bergengsi dan memiliki lima saudara kandung. Hingga akhirnya keluarganya pun membawanya kembali ke rumah keluarganya dan menyekolahkannya.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, ia harus bersekolah dan hidup di bawah aturan neneknya. namun karena pada dasarnya ia tidak pernah belajar, selama jam pelajaran ia selalu tertidur di kelas. Hingga suatu hari ia diharuskan memilih kegiatan ekstrakokurikuler dan pilihannya pun jatuh kepada olahraga Kendo.

Terlepas dari tingkah lakunya yang eksentrik dan terus-menerus menjadi sumber masalah, ia segera dikenal karena bakatnya dalam olahraga terutama di seni beladiri Kendo dan menjadi pahlawan sekolah.

Judul Boy Action (Ore wa Teppei)
Type Manga
Status Komplit
Bahasa Indonesia
Genre Action, Adventure, Fighting, Legend
Penulis Tetsuya Chiba
Rilis 1978 - 1993
Volume 34+25



Belum ada Komentar untuk "Komik Boy Action 1 dan 2 Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel