Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Death Note Bahasa Indonesia

komik death note Komik Death Note Bahasa Indonesia - Sebuah Manga populer dimana mengisahkan tentang sebuah catatan misterius atau disebut "Buku kematian."

Buku ini dijatuhkan oleh dewa kematian Shinigami kemudian ditemukan oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Light Yagami, secara tak sengaja menemukannya di lorong sekolahnya.

Setiap manusia yang namanya tertulis di dalam catatan tersebut akan mati, dan karena Light menyesali keadaan dunia sekarang yang dipenuhi kejahatan, ia bersumpah harus menggunakan kekuatan buku itu untuk menyingkirkannya.

Saat dia mulai menuliskan nama seseorang di dalamnya, maka saat itu juga ia meninggal. Light sangat terkejut lalu dengan cepat menyadari bahwa betapa dahsyatnya kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Bersama kemampuan yang dimilikinya sekarang, dia memutuskan untuk memadamkan semua penjahat agar dapat membangun dunia baru, dimana ia menyamar sebagai sosok dewa penegak keadilan bernama "Kira."

Namun, pihak kepolisian menemukan bahwa seorang pembunuh berantai telah menargetkan para penjahat dan mereka mencoba untuk menangkap pelakunya.

Karena itu, para penyelidik kepolisian mengandalkan bantuan, bahkan mulai mengirim detektif internasional aneh dengan masalalunya diselimuti misteri.

Dikenal sebagai "L" untuk melacak, menangkap serta mengakhiri teror dari Kira.

Nah, selain bekerja sebagai pemberantas para pelaku kejahatan, Light juga harus menjaga langkahnya agar tidak terperangkap dalam kejaran detektif misterius.

So, silahkan aja langsung download dengan mengklik tombol link dibawah ini.

Type Manga
Status Komplit
Volume 12/108 Chapter
Genre Drama, Mistery, Psychological, Shounen, Supernatural
Penulis Tsugumi Ohba
Rilis 1 Desember 2003 – 15 Mei 2006
Rating 8.75

Posting Komentar untuk "Komik Death Note Bahasa Indonesia"

close