Komik Tokyo Ghoul Bahasa Indonesia

komik tg Komik Tokyo Ghoul Bahasa Indonesia - Ini adalah Manga Horror yang mengikuti kisah kehidupan seorang Ken Kaneki yang terperangkap ke dalam dua jiwa berbeda, tersembunyi dalam bayang-bayang kota Tokyo di antara ras manusia dan Hantu. Kaneki merupakan makhluk yang berada di antara ke dua spesies ini, yang menawarkan kebaikan dan kesempatan untuk memberi makan tanpa membunuh mangsanya sendiri.

Ghoul, makhluk menakutkan yang berkeliaran di malam hari untuk membunuh manusia demi memuaskan rasa lapar dan mereka adalah ancaman terbesar bagi kelangsungan hidup manusia. Oleh karena itu, sebuah organisi bernama CCG di bentuk, sebagai tanggapan atas serangan terus-menerus terhadap warga dan sebagai sarana untuk membersihkan makhluk-makhluk berbahaya ini. Namun, masalahnya tak semudah itu, karena mereka dapat menyamar dan berbaur dengan manusia.

Setelah peristiwa itu, Kaneki hampir tidak dapat bertahan hidup setelah kencan maut dengan seorang gadis bernama Rize Kamishiro, seorang wanita keturunan ghoul yang menyamar menjadi manusia. Beruntung, dia sempat dibawa kerumah sakit meskipun dalam kondisi kritis, karena berhasil diselamatkan melalui proses operasi transplantasi organ tubuh, tetapi itu yang akhirnya mengubahnya menjadi ghoul.

Setelah menjalani kehidupan barunya, entah bagaimana ia bertemu dengan kelompok ghoul anti kekerasan "Anteiku" yang mengelola sebuah kedai kopi untuk membantunya dalam masa transisi. Sekarang, Kaneki menemukan dirinya berada di tengah-tengah perang antara ras manusia dan ghoul, menjaga hubungan baik dengan teman-teman barunya, dan disisi lain dia harus berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya.

Judul Tokyo Ghoul
Type Manga
Status Komplit
Bahasa Indonesia
Genre Action, Drama, Horror, Psychological, Supernatural, Mystery, Seinen
Penulis Sui Ishida
Rilis 8 Sep 2011 - 18 Sep 2018
Volume 14/134 Chapter
Rating 8.61

Volume 01 - 07 (355 MB)
Volume 08 - 14 (405 MB)

Belum ada Komentar untuk "Komik Tokyo Ghoul Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel