Komik Green Worldz Bahasa Indonesia

green worldz Komik Green Worldz Bahasa Indonesia - Di awal abad 21, di mana umat manusia berada dalam ancaman yang serius ketika vegetasi tanaman dan tumbuhan mulai mengambil alih planet ini. Mereka memakan penduduk serta menelan kota dengan dedaunan mereka, sementara Manusia yang tersisa dipaksa mencari perlindungan ke bawah tanah dengan harapan itu adalah tempat yang aman.

Manga Green Worldz mengikuti kisah seorang remaja muda bernama Akira yang melakukan perjalanan kereta bawah tanah untuk bertemu kembali dengan teman lamanya Yui yang pindah beberapa tahun yang lalu. Namun, saat ia bepergian, serangan horor kereta bawah tanah terjadi karena seluruh Jepang tampaknya diambil alih secara alami.

Setelah berbulan-bulan terjebak bersama orang-orang dalam kereta dan pasokan semakin menipis, memaksa Akira dan yang lainnya untuk melakukan perjalanan ke permukaan, mereka memutuskan keluar untuk menghadapi dunia yang kejam. Untungnya, di permukaan mereka bertemu dengan Iwobi, orang yang sangat terampil dan kuat.

Di bawah membimbing dan pelatihan Iwobi, Akira dan kawan-kawan siap melakukan pertempuran sembari mencari tempat berlindung dan persediaan baru. Namun, ditengah upaya tersebut mereka bersua dengan Manusia Hibrida, monster yang bertanggung jawab atas pemberontakan tanaman, dan potensi gelap yang tersembunyi darinya.

Apakah mereka dapat mengalahkannya? dan Akankah Akira dapat bersatu kembali dengan teman masa kecilnya, Yui?

Judul Green Worldz
Type Manga
Status Komplit
Chapter 112
Bahasa Indonesia
Genre Action, Drama, Horror, Sci-Fi, Supernatural
Penulis Yuusuke Osawa
Rilis 8 Des 2013 - 6 Feb 2016
Rating 7.12

Belum ada Komentar untuk "Komik Green Worldz Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel