Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Green Worldz Bahasa Indonesia

manga green worldz Komik Green Worldz Bahasa Indonesia - Di awal abad 21, dimana umat manusia berada dalam ancaman sangat serius ketika vegetasi tanaman dan tumbuhan mulai mengambil alih planet ini.

Mereka memakan penduduk serta menelan kota melalui dedaunan, sementara Manusia yang tersisa dipaksa mencari perlindungan kedalam tanah dengan harapan itu adalah tempat aman.

Manga Green Worldz mengikuti kisah seorang remaja muda bernama Akira, ia melakukan perjalanan kereta untuk bertemu teman lamanya Yui yang pindah beberapa tahun lalu.

Namun, saat ia bepergian, kereta tumpangannya menjadi target serangan horor, bahkan seluruh Jepang tampaknya diambil alih secara alami.

Setelah berbulan-bulan terjebak bersama orang-orang disana dan pasokan semakin menipis, memaksanya bersama penumpang lainnya harus kembali ke permukaan.

Memutuskan keluar untuk menghadapi dunia yang kejam. Untungnya, diluar mereka bertemu dengan Iwobi (orang terampil dan kuat).

Di bawah membimbing serta pelatihan Iwobi, Akira dkk siap melakukan pertempuran sembari mencari tempat berlindung sekaligus persediaan baru.

Ditengah upaya tersebut mereka bersua dengan Manusia Hibrida, monster yang bertanggung jawab atas pemberontakan tanaman, dan potensi gelap dalam dirinya.

Apakah mereka dapat mengalahkannya? Atau akankah Akira bisa bersatu kembali dengan teman masa kecilnya, Yui?

Penasaran? Kalau begitu langsung aja Anda unduh filenya melalui link berikut.

Type Manga
Status Komplit
Chapter 112
Genre Action, Drama, Horror, Sci-Fi, Supernatural
Penulis Yuusuke Osawa
Rilis 8 Des 2013 - 6 Feb 2016
Rating 7.12

Posting Komentar untuk "Komik Green Worldz Bahasa Indonesia"

close