Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Red Sprite Bahasa Indonesia

komik red sprite Komik Red Sprite Bahasa Indonesia - Di suatu negeri bernama Edenia, dimana teknologi baru telah ditemukan yaitu sumber bahan bakar alternatif atau disebut "Thunder-Cores."

Penemuan ini telah mengubah peradaban menjadi lebih maju karena energi berhasil menciptakan berbagai teknologi termasuk kereta api, mobil, hingga bentuk transportasi baru "Air-Ships."

Mengikuti kisah Tatsu Frampt, seorang anak laki-laki yang tinggal di panti asuhan dengan mimpi ingin menjadi kapten kapal udara untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersama teman-temannya.

Tetapi, dibalik mimpinya itu, dia adalah salah satu anak yang terisolasi dari peradaban karena penyakitnya yaitu berupa zat besi tumbuh di tubuhnya.

Tatsu dan serangkaian anak lainnya telah diubah sejak lahir dengan kemampuan dapat menghasilkan Thundercore dalam jumlah besar yang dikelola oleh Profesor Durant dari mata Edenia.

Namun ketika sebuah serangan mendadak, mengakibatkan sebagian besar anak-anak diculik dan Durant meninggal, Tatsu berhasil selamat atas peristiwa itu.

Enam tahun kemudian, dia mempelajari kebenaran kelam dari penyakitnya dan memulai misi untuk menggulingkan sistem korup serta membebaskan Thundercore.

Nah bagaimana keseruan kisahnya, penasaran bukan? Yok langsung aja unduh filenya melalui tautan berikut ini.

Type Manga
Status Komplit
Volume 2/14 Chapter
Genre Action, Sci-Fi, Shounen
Penulis Tomohiro Yagi
Rilis 29 Agt - 28 Nov 2016
Rating 6.12

Posting Komentar untuk "Komik Red Sprite Bahasa Indonesia"

close