Komik Red Sprite Bahasa Indonesia

red sprite Komik Red Sprite Bahasa Indonesia - Di suatu masa di negeri bernama Edenia, di mana teknologi baru telah ditemukan yaitu sumber bahan bakar alternatif yang disebut "Thunder-Cores." Penemuan ini telah mengubah peradaban menjadi lebih maju karena listrik yang dihasilkan dari Thundercore berhasil menciptakan berbagai teknologi termasuk kereta api, mobil, dan bentuk transportasi baru yang disebut Air-Ships.

Manga Red Sprite mengikuti kisah Tatsu Frampt, seorang anak laki-laki yang tinggal di panti asuhan, ia bermimpi ingin menjadi kapten kapal udara untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersama teman-temannya. Tetapi, dibalik mimpinya itu, Tatsu adalah salah satu anak yang diisolasi dari peradaban karena penyakit yang membuat zat besi tumbuh di tubuhnya.

Ia dan serangkaian anak-anak lainnya telah diubah sejak lahir dengan kemampuam dapat menghasilkan Thundercore dalam jumlah besar, disimpan di panti asuhan yang dikelola oleh Profesor Durant dari mata Edenia. Namun, ketika sebuah serangan yang mengakibatkan sebagian besar anak-anak diculik dan Durant meninggal, Tatsu adalah satu-satunya anak yang selamat dari peristiwa itu.

Enam tahun kemudian, ia mempelajari kebenaran kelam dari penyakitnya dan memulai misi untuk menggulingkan sistem korup serta membebaskan orang-orang Thundercore.

Judul Red Sprite
Type Manga
Status Komplit
Volume 2/14 Chapter
Bahasa Indonesia
Genre Action, Sci-Fi, Shounen
Penulis Tomohiro Yagi
Rilis 29 Agt - 28 Nov 2016
Rating 6.12

Belum ada Komentar untuk "Komik Red Sprite Bahasa Indonesia"

Posting Komentar