Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Samurai Deeper Kyo Bahasa Indonesia

komik samurai deeper kyo Komik Samurai Deeper Kyo Bahasa Indonesia - Cerita berlangsung pada periode edo sekitar abad ke 17, di masa akhir perang saudara. Namun, negeri masih dilanda kekacauan, di mana telah terjadi sebuah pertempuran terbesar dalam sejarah Jepang atau dikenal sebagai "Perang Sekigahara."

Manga ini mengikuti kisah seorang samurai terkuat yang pernah ada bernama Kyo, seorang prajurit tak terkalahkan.

Untuk membuktikan kemampuannya, ia memasuki pertempuran Sekigahara dengan beberapa temannya di sisinya, disana ia membunuh lebih dari seribu prajurit, sampai-sampai mereka menjulukinya "Thousand Slayer."

Setelah peperangan berakhir, berita kehebatannya menyebar ke seantero negeri sebagai nama kematian yang akan datang, dan tak seorang pun dapat menghentikannya.

Sampai suatu ketika, muncul pendekar pedang lain bernama Mibu Kyoshiro, lalu menantangnya untuk berduel.

Kedua jagoan pedang ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi dalam pertarungan itu Kyoshiro berhasil membunuh Kyo.

Kyoshiro kemudian memasukkan pikiran dan jiwa Kyo ke dalam dirinya sendiri untuk menjebaknya serta disembunyikan selamanya.

Akhirnya, Kyoshiro pun mulai bepergian ke seluruh Jepang sebagai penjual obat-obatan sambil menemani pemburu hadiah muda untuk mencari seorang pembunuh.

Di sepanjang perjalanannya dia bertemu beberapa sekutu baru hingga banyak musuh, namun karena ia memiliki 2 jiwa dalam satu tubuh, dirinya merasa rencananya tidak akan pernah berhasil.

Type Manga
Status Komplit
Volume 38/300 Chapter
Genre Action, Adventure, Comedy, Historical, Shounen
Penulis Akimine Kamijyo
Rilis 26 Mei 1999 - 10 Mei 2006
Rating 7.78

Posting Komentar untuk "Komik Samurai Deeper Kyo Bahasa Indonesia"

close