Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik 666 Satan Bahasa Indonesia

komik 666 satan Komik 666 Satan Bahasa Indonesia - Dalam kurun waktu yang panjang, umat manusia berperang memperebutkan O-Parts, peninggalan dari peradaban kuno yang memiliki kekuatan besar.

Akan tetapi, kekuatan itu hanya dapat digunakan oleh individu khusus untuk membuka potensi penuh sisa-sisa masalalu.

Jenis manusia unik dengan kemampuan spesial atau lebih dikenal sebagai O.P.T (O-Parts Tacticians). Sayangnya, O-Parts sendiri bisa digunakan untuk tujuan baik maupun jahat.

Manga 666 Satan mengikuti kisah Jio, seorang anak laki-laki yang tertarik mencapai satu hal yaitu menaklukkan dunia demi uang.

Namun, tidak menyadari bahwa sebenarnya dia adalah O.P.T dan dalam dirinya bersemayam iblis dengan kekuatan luar biasa.

Suatu hari, ia bertemu seorang gadis bernama Ruby Crescent, kemudian mereka bersama-sama memutuskan melakukan pencarian berbahaya O-Parts sebanyak mungkin diantara reruntuhan kuno.

Setelah menghabiskan waktu singkat bersama, mereka akhirnya berpisah karena Ruby kehabisan uang untuk membayar Jio sebagai pengawal.

Tetapi ketika Ruby hampir diculik oleh pria bertanda 666 di dahinya, Jio mencoba menyelamatkannya. Sialnya, ia malah dikalahkan dengan cepat.

Tiba-tiba, angka 666 juga muncul pada dirinya, sehingga dia baru sadar bahwa ia juga setan yang nyata.

Segera, Jio memutuskan untuk terus bepergian dengan Ruby sampai mereka bisa mewujudkan mimpi menjadi pemburu harta karun terkenal di dunia.

Type Manga
Status Komplit
Chapter 76
Genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Shounen, Fantasy, Supernatural
Penulis Seishi Kishimoto
Rilis 11 Agt 2001 - 12 Des 2007
Rating 7.57

Posting Komentar untuk "Komik 666 Satan Bahasa Indonesia"

close