Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Fairy Tail Gaiden Bahasa Indonesia

fairy tail gaiden Komik Fairy Tail Gaiden Bahasa Indonesia - Ini adalah side stories trilogi spin-off, dimana setiap volume merupakan cerita pasca Tartaros yang berfokus pada petualangan karakter secara terpisah dan berlangsung selama tiga busur cerita.

Kengami no Souryuu: Mengikuti kisah Sting dan Rogue dari guild master Sabertooth. Sting harus memikul tanggung jawab sebagai pemimpin.

Sementara, Rogue mencoba menghadapi sejumlah tantangan di setiap jalannya. Namun, mereka harus tetap berjuang untuk menjaga keluarga Sabertooth bersama-sama.

Road Knight: Mengisahkan Gajeel Redfox baik selama keanggotaannya maupun sebagai agen Dewan Sihir enam bulan setelah pertempuran dengan Tartaros.

Ia dicurigai kaki tangan Mash, seorang penjahat yang melarikan diri dari penjara.

Gajeel menghilang dalam beberapa hari, sementara Levy mulai melakukan pencarian untuk menemukan lalu meminta penjelasan atas tindakannya.

Raigo Issen: Bagian terakhir ini lebih memfokuskan pada Laxus Dreyar bersama Thunder Tribe sebagai anggota Blue Pegasus.

Namun, sebelum mereka menetap, Ichiya diculik oleh Putri Merah saingan Suku Raijin. Tidak banyak waktu, mereka berusaha menyelamatkan Ichiya dari cengkeraman sesama guild eksentrik tersebut.

Type Manga
Status Ongoing
Chapter 52
Genre Action, Comedy, Fantasy, Magic
Penulis Kyouta Shibano
Rilis 30 Jul 2015 - 14 Sep 2016
Rating 7.28

Posting Komentar untuk "Komik Fairy Tail Gaiden Bahasa Indonesia"

close