Komik Fairy Tail Gaiden Bahasa Indonesia

fairy tail gaiden Komik Fairy Tail Gaiden Bahasa Indonesia - Ini adalah side Stories dari trilogi spin-off Fairy Tail, di mana setiap volume merupakan cerita pasca-Tartaros yang berfokus pada petualangan karakter berbeda secara terpisah dan berlangsung selama tiga busur cerita.

Kengami no Souryuu: Cerita ini mengikuti kisah Sting dan Rogue dari guild master Sabertooth. Sting menghadapi cobaan memimpin guild dan tanggung jawab yang menyertainya, sementara Rogue mencoba menghadapi sejumlah tantangan di setiap jalannya. Namun, mereka harus tetap berjuang untuk menjaga keluarga guild Sabertooth bersama-sama.

Road Knight: Berfokus pada Gajeel Redfox baik selama keanggotaannya di Fairy Tail dan sebagai agen Dewan Sihir enam bulan setelah pertempuran dengan Tartaros. Ia dicurigai sebagai kaki tangan Mash, seorang penjahat yang melarikan diri dari penjara. Gajeel menghilang dalam beberapa hari, sementara Levy mulai melakukan pencarian untuk menemukan dan meminta penjelasan atas tindakannya.

Raigo Issen: Bagian terakhir ini berfokus pada Laxus Dreyar dan Suku Raijin sebagai anggota Blue Pegasus. Setelah pembubaran guild Fairy Tail, Laxus dan Thunder Tribe berusaha bergabung dengan guild Blue Pegasus. Namun, sebelum mereka menetap, Ichiya diculik oleh guild Putri Merah saingannya Laxus dan Suku Raijin. Tidak banyak waktu, mereka berusaha menyelamatkan Ichiya dari cengkeraman sesama guild eksentrik.

Judul Fairy Tail Gaiden
Type Manga
Status Ongoing
Chapter 52
Bahasa Indonesia
Genre Action, Comedy, Fantasy, Magic
Penulis Kyouta Shibano
Rilis 30 Jul 2015 - 14 Sep 2016
Rating 7.28

Belum ada Komentar untuk "Komik Fairy Tail Gaiden Bahasa Indonesia"

Posting Komentar