Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Fairy Tail: Ice Trail Bahasa Indonesia

fairy tail ice Komik Fairy Tail: Ice Trail Bahasa Indonesia - Mengikuti kisah petualangan masa kecil Gray Fullbuster, sejak ia kehilangan gurunya, dan berbagai tantangan yang ia hadapi agar menjadi lebih kuat untuk menyusuri jalan setapak yang akan membawanya selangkah lebih dekat ke Fairy Tail.

Setelah pertempuran dengan iblis jahat, seluruh desa dihancurkan, semua binasa, termasuk kematian gurunya Ul. Namun, Grey adalah orang satu-satunya yang selamat dari peristiwa itu.

Menjaga ajaran gurunya dengan sepenuh hatinya, dia memutuskan berangkat sendiri untuk melihat dunia dan memperkuat keterampilan yang dia pelajari selama ini.

Melewati cuaca bersalju nan ekstrem, Grey mendapati seorang gadis ketakutan bernama Nano Leaf yang melarikan diri dari para pengejarnya. Tetapi, akhirnya mereka berdua ditangkap dan dibawa kembali ke guild gelap Chrono Noise.

Disana, ia mengetahui rencana jahat guild untuk Nano. Sekarang, dia harus melakukan sesuatu untuk menghentikan rencana jahat itu dan menyelamatkan Nano.

Type Manga
Status Komplit
Volume 2/13 Chapter
Genre Action, Fantasy
Penulis Yuusuke Shirato
Rilis 16 Jul 2014 - 17 Jul 2015
Rating 7.09

Posting Komentar untuk "Komik Fairy Tail: Ice Trail Bahasa Indonesia"