Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sen to Chihiro no Kamikakushi Sub Indo

anime spirited away Sen to Chihiro no Kamikakushi Sub Indo - Kisah ini terinspirasi pada seorang gadis berusia 9 tahun yang ditemui oleh Miyazaki, kemudian dituangkan dalam sebuah film animasi petualangan surealis.

Menggambarkan tentang penjelasan sederhana bagaimana ia menemukan dunia asing hingga berusaha menyelamatkan orangtuanya.

Chihiro Ogino adalah gadis naif, manja, serta keras kepala yang mendapati dirinya terlempar ke dunia sihir dan fantasi nyata.

Peristiwa ini terjadi ketika ia bersama orangtuanya dalam perjalanan pindah Kota, kemudian menemukan taman hiburan yang tampaknya sudah lama ditinggalkan.

Mereka menyadari bahwa ada lebih banyak tempat disana tak terlihat, dan akhirnya mulai menjelajahinya untuk mencari tahu.

Namun hal-hal aneh segara terjadi saat senja beranjak turun, bahkan Chihiro menemukan bahwa Ayah ibunya telah berubah menjadi babi setelah menyantap makanan hantu dan tidak bisa kembali setelah matahari terbenam.

Bersama Haku, seorang anak laki-laki yang dia temui, Chihiro harus memanggil keberaniannya untuk berjuang bertahan hidup. Bekerja di antara roh-roh jahat di sepanjang perjalanan.

Kini, mampukah dia menolong kedua orangtuanya dan kembali menemukan jalan pulang.

Nah jika penasaran, segera unduh anime Spirited Away Subtitle Indonesia pada tombol dibawah ini.

Type: Movie
Quality: BD (Blu-ray Disc)
Studio: Studio Ghibli
Rilis: 20 Juli 2001
Genre: Adventure, Drama, Supernatural
Penulis: Hayao Miyazaki
Durasi: 125 Menit
Rating: 8.90


360p
Download (243MB)
480p
Download (576MB)

Posting Komentar untuk "Sen to Chihiro no Kamikakushi Sub Indo"

close