Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Parasyte Bahasa Indonesia

komik parasyte Komik Parasyte Bahasa Indonesia - Suatu hari, spora aneh tiba-tiba muncul dalam keheningan dan kegelapan, jatuh dari langit, haus akan daging manusia, bahkan ada disegala penjuru.

Mereka adalah makhluk alien yang harus menyerang atau mengendalikan inang manusia agar mampu bertahan hidup.

Menetas berupa cacing kecil lalu menyusup ke lingkungan manusia, merayap untuk menggali jalan menuju dan mentransformasikannya ke dalam otak.

Secara efektif menginfeksi hingga membunuh korbannya, kemudian menggantikan kepribadian serta kecerdasan dengan kemampuan mereka sendiri.

Juga, dapat mengambil bentuk mematikan apa pun yang diinginkan termasuk monster gigi raksasa, setan bersayap, makhluk dengan tangan berbentuk bilah pedang, dsb.

Tetapi, sebagian besar dari mereka lebih memilih untuk menyembunyikan tujuan rahasia di balik wajah manusia biasa.

Namun, tidak ada yang tahu rahasia mereka, kecuali seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi. Di mana ketika parasit ingin masuk ke inangnya, malah terjebak di lengan kanannya.

Situasi unik ini, membuat parasit yang dijuluki "Migi" harus berbagi tubuh bersama Shinichi, tetapi menggunakan kecerdasannya masing-masing.

Kini, mampukah Shinichi berjuang mengendalikan tubuhnya sendiri? Bisakah dia menemukan cara untuk memerangi parasit lainnya untuk menyelamatkan penduduk bumi?

Penararan? Yok baca manga Kiseijuu Bahasa Indo dengan mengetuk link berikut ini.

Type: Manga
Volume: 10/64 Chapter
Status: Komplit
Rilis: 22 Nov 1989 - 23 Des 1995
Genre: Action, Drama, Horror, Psychological, Sci-Fi, Seinen
Penulis: Hitoshi Iwaaki
Rating: 8.46


Posting Komentar untuk "Komik Parasyte Bahasa Indonesia"

close