Komik Cage of Eden Bahasa Indonesia

coe Komik Cage of Eden Bahasa Indonesia - Sesaat setelah perjalanan pulang dari kunjungan sekolah di Guam, pesawat yang ditumpangi Akira Sengoku dan teman-temannya jatuh secara misterius di pulau kecil antah berantah. Sebuah pulau prasejarah di kawasan Pasifik yang dihuni oleh spisies yang konon telah punah jutaan tahun lalu.

Manga Cage of Eden mengikuti kisah Akira yang terdampar di pulau aneh nan misterius, di mana tempat ini penuh dengan hewan kolosal yang liar dan ganas. Terpisah dari pesawat selama kecelakaan, ia mulai mencari teman-temannya sambil berharap mereka masih selamat.

Akhirnya, ia berhasil menemukan dua orang yang selamat, Shirou Mariya teman sekelasnya dan petugas kabin Kanako Oomori ketika mereka diserang oleh burung setinggi dua meter. Sementara, satu-satunya cara untuk menghubungi bantuan adalah dengan menggunakan radio pesawat yang rusak.

Namun, situasi menjadi tidak menentu ketika mereka harus berhadapan dengan makhluk predator pengintai di setiap sudutnya. Satu demi satu para penumpang mulai menghilang karena dilahap hidup-hidup, dan sebagian lainnya bunuh diri dalam keputusasaan dan ketakutan.

Kini, Akira dan orang-orang yang tersisa harus berjuang dengan segala akal dan kemampuan mereka untuk bertahan hidup sembari mengungkap misteri asal usul pulau itu.

Judul: Eden no Ori
Type: Manga
Chapter: 185
Status: Komplit
Rilis: 26 Nov 2008 - 23 Jan 2013
Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen
Penulis: Yoshinobu Yamada
Bahasa: Indonesia
Rating: 7.78


Belum ada Komentar untuk "Komik Cage of Eden Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel