Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik SANZOKU OU - King of Bandits Bahasa Indonesia

komik sanzoku ou king of bandits Komik SANZOKU OU - King of Bandits PDF Bahasa Indonesia - Berlatar belakang masa abad pertengahan di prefecture Yamanashi, mengisahkan tentang perlawanan bandit gunung melawan Bakufu Kamakura, pemerintah yang berkuasa pada saat itu dan berlaku sewenang-wenang terhadap rakyatnya.

Pada masa perang melawan bangsa Mongolia atas perintah Shogun, para samurai dipimpin oleh Keluarga Itsuki memberikan perlawanan sengit dan berhasil mengalahkan orang Mongol.

Tetapi sejak pertempuran itu, pejuang samurai malah diburu oleh bakufu sendiri karena tidak puas akan perlakuan terhadap mereka setelah perang usai.

Sementara, Nagato adalah putra dari Naoshige Itsuki, seorang keturunan dari keluarga samurai terkenal di daerah Kanto yang semua keluarganya juga telah dibantai.

Sekarang, Nagato bergabung dengan para bandit untuk melawan sekaligus balas dendam atas ketidakadilan dan kelaliman dari pemerintahnya.

Mampukah mereka mengatasi pasukan bakufu? Nah penasaran bukan? Yok langsung aja kalian baca kisah lengkapnya dengan mengetuk tombol link berikut ini.

Type: Manga
Volume: 13
Status: Komplit
Rilis: 2001
Genre: Action, Historical, Shounen
Penulis: Hirofumi Sawada
Rating: 7.31


Posting Komentar untuk "Komik SANZOKU OU - King of Bandits Bahasa Indonesia"

close