Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Naruto Bahasa Indonesia

manga naruto Komik Naruto PDF Bahasa Indonesia - Dua belas tahun silam, di sebuah dunia yang dihuni oleh para ninja, binatang legendaris atau dikenal sebagai Sembilan Ekor Rubah menyerang desa Konoha, hingga merenggut ratusan nyawa.

Untuk menyelamatkan desa, pemimpin Hokage Keempat mengorbankan hidupnya agar dapat menyegel makhluk itu ke tubuh seorang anak yang baru lahir.

Anak itu adalah Naruto Uzumaki, kelak akan menjadi ninja terkuat dan terhebat. Sejak kecil, ia dijauhi bahkan diejek oleh sesama penduduk kampung.

Tetapi penghinaan mereka bukan karena dia bermulut besar, nakal, atau karena ketidakmampuannya dalam seni ninja, melainkan karena ada iblis bersemayam di dalam jiwanya.

Bersumpah untuk mendapatkan rasa hormat dari mereka, Naruto mulai melakukan perjalanan menjadi seorang Hokage.

Kemudian ia bergabung dengan rekan-rekan barunya, Sasuke Uchiha sosok pendiam, Sakura Haruno yang baik hati, dan di bawah bimbingan ninja veteran Kakashi Hatake.

Bahkan, untuk pertama kali dalam hidupnya, ia dipaksa harus bekerja sama dengan orang lain.

Melalui pelatihan keras serta berbagai misi menantang, dia belajar tentang apa artinya bekerja dalam sebuah tim. Lalu, mengukir rutenya sendiri sebagai hokage yang diakui oleh desanya.

Sebuah kisah epik tentang aksi petualangan, perjuangan, cinta, dan perang dari komik Naruto vol 1 - 72 PDF dapat Anda baca via tautan dibawah ini.

Type: Manga
Volume: 72/700 Chapter
Status: Komplit
Rilis: 21 Sep 1999 - 10 Nov 2014
Genre: Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power
Penulis: Masashi Kishimoto
Rating: 8.10

Posting Komentar untuk "Komik Naruto Bahasa Indonesia"

close