Tales of Zestiria the Cross Season 1 dan 2 Sub Indo

zestiria x Didasarkan pada permainan video game dengan judul yang sama, cerita ini mengikuti seorang anak muda bernama Sorey yang tinggal di desa Elysia dan menghabiskan seluruh hidupnya dalam harmoni bersama dengan Seraphim. Suatu ras spiritual dengan kekuatan unsur yang tidak terlihat oleh manusia.

Sementara, menurut legenda pahlawan bernama Gembala mengatakan, bahwa setiap manusia yang memiliki kemampuan dapat melihat Seraphim, ia bisa mengungkap misteri kuno yang akan membuat dunia menjadi tempat di mana manusia dan Seraphim dapat hidup berdampingan.

Terpesona oleh cerita rakyat dan berharap dapat mencerahkan dirinya sendiri tentang sejarah tersebut, Sorey menjelajahi beberapa reruntuhan di dekatnya dengan Mikleo, teman Seraphim masa kecilnya. Namun sayangnya, mereka terjebak di kedalaman situs bersejarah itu selama penyelidikan.

Saat sedang mencari jalan keluar, mereka menemukan seorang gadis misterius bernama Alisha Diphda, seorang putri Kerajaan Hyland yang hilang, dan dia adalah manusia pertama yang Sorey temui.

Meskipun Mikleo memperingatkan untuk tidak melakukan kontak dengan manusia lain, tetapi Sorey memutuskan untuk membantu dan mengantar ketanah kelahirannya.

Disisi lain, terungkap bahwa manusia sendiri adalah sumber dari banyak kejahatan, karena keserakahan dan korupsi. Akankah Sorey mendapatkan kekuatan yang cukup untuk menyingkirkan dunia kejahatan dan mengantar ke dunia di mana seraphim dan manusia dapat hidup bersama lagi?

Seru kan? Jadi, langsung aja download Tales of Zestiria the X sub indo dibawah ini Gan!

Informasi Tales of Zestiria the X
Type: TV (BD)
Episode: 25
Status: Komplit
Studio: Ufotable
Rilis: 10 Jun 2016 - 29 Apr 2017
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Magic
Penulis: Hikaru Kondo
Durasi: 23 Menit/Eps
Rating: 7.40


Season 1
360p: Episode 01 - 12 (471 MB)
480p: Episode 01 - 12 (779 MB)
Season 2
360p: Episode 01 - 13 (449 MB)
480p: Episode 01 - 13 (974 MB)

Belum ada Komentar untuk "Tales of Zestiria the Cross Season 1 dan 2 Sub Indo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel