Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Illuminati karya Henry Markow

ebook illuminati karya henry makow Ebook Illuminati karya Henry Makow - Tujuan Illuminati adalah merendahkan dan memperbudak manusia, baik secara mental maupun spiritual, jika tidak dengan fisik. Kelompok ini seperti tumor yang menyebar luas di dalam masyarakat.

Mereka telah menyusup ke dalam banyak organisasi seperti perserikatan amal, persatuan profesional, dan juga sebagian besar gerakan politik, khususnya zionisme, komunisme, sosialisme, liberalisme, neo-konservatisme, atau fasisme.

Menyebabkan mengapa pemerintahan tampak dijalankan oleh orang-orang tak berjiwa dengan raut wajah mengerikan, melontarkan kata-kata hampa, serta memancarkan kejahatan.

Illuminati telah menyusupi seluruh sendi agama serta iinstitusi, termasuk sekelompok yang menganggap dirinya sebagai “Pilihan Tuhan."

Ia amat mahir untuk melakukan manipulasi. Namun, ketika dikritik mereka menuduh balik bahwa itu adalah “Rasisme” sebuah cara pandai membela diri.

Selanjutnya, berbagai pintu secara diam-diam tertutup/pengaruhnya akan mereka pungkiri. Jika bersikeras, Anda bisa difitnah, dibangkrutkan, atau bahkan dibunuh.

Kemudian, pengungkap kebenaran/tidak sependapat dengannya maka tak dapat akses ke kredit dan perdagangan. Amat mencengangkan bagaimana mudahnya kita mengalah kepada tirani.

Kesuksesan publik ditentukan oleh pendirian, masyarakat Barat dibuat berkacamata kuda, tanpa pemimpin, bahkan tanggung jawab.

Sesungguhnya, pencapaian material teknologi kita sangat luar biasa. Tetapi secara budaya spiritual kita kelaparan serta terbelenggu.

Penasaran ingin membacanya? Langsung aja klik tombol unduhan di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ebook Illuminati karya Henry Markow"

close