Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Si Buta Dari Gua Hantu PDF

komik si buta dari goa hantu Komik Si Buta Dari Gua Hantu PDF - Sebuah karakter utama dalam serial silat dimana diciptakan oleh Ganes TH, untuk pertama kalinya diterbitkan pada 1967 kemudian dicetak ulang tahun 2005.

Salah satu karya komikus tanah air yang telah memopulerkan cerita silat khas Indonesia, saking populernya bahkan dibuatkan versi fillm layar lebarnya (1970).

Kisah ini diawali oleh dendam yang tak terbalas. Barda Mandrawata, seorang pemuda tani di desa pelosok Banten, sedang menanti hari pernikahannya dengan Marni Dewianti. Disaat bersamaan, Si Mata Malaikat, tengah membuat keonaran.

Dia membunuh Ganda Lelajang, ayahanda Marni, karena soal sepele. Barda dan kawan-kawannya dari Perguruan Elang Putih mencoba menuntut balas. Paksi Sakti Indrawata, ayahanda Barda sekaligus ketua perkumpulan, menantang duel namun akhirnya tewas.

Seterusnya episode berlanjut dengan petualangan singkat Si Buta di Pulau Jawa, lalu terus mengembara ke Timur, menyeberang ke Bali "Banjir Darah Pantai Sanur" dan Nusa Tenggara Timur (Sumbawa) dalam kisah "Reo Manusia Srigala."

Disambung perjalanan melintasi lautan menuju Sulawesi dalam Prahara di Donggala, Kabut Tinombala, hingga Tragedi Larantuka (Flores).

Nah, jika Anda ingin membacanya kembali maka silahkan aja tekan tombol unduhan berikut ini.

Posting Komentar untuk "Komik Si Buta Dari Gua Hantu PDF"

close