Saint Seiya The heaven Chapter Overture Subtitle Indonesia

anime saint seiya overture

Saint Seiya: the Heaven Chapter Overture adalah entri ke 5 dari rangkaian Saint Seiya the Movie. Film ini dirilis tahun 2004 silam yang mengambil plot setelah pertempuran hebat melawan Hades, dan sebagian besar berfokus pada Seiya dan Athena. Sementara itu, para Saint Perunggu lainnya tidak banyak terlihat, mereka hanya muncul selama pertempuran melawan prajurit langit dibagian awal dan pertengahan cerita.

Film ini menjadi kelanjutan dari chapter Hades, dimana Seiya sedang terluka parah setelah konfrontasinya dengan Hades. Ia dalam keadaan terluka tak berdaya di kursi roda dan dibawah asuhan Puteri Saori. Disaat itulah, Dewi Artemis kakak perempuan Athena dan saudara kembar Apollo, datang ke Bumi untuk bertanya mengapa dia tidak memenuhi tugasnya sebagai Dewi dan mengambil kendali Sanctuary sebagai bagian dari tugasnya.

Artemis merasa Athena sudah tidak layak untuk menjaga Sanctuary, kemudian ia berencana menggantikannya sebagai Dewi pelindung Bumi dan mengambil alih Tempat Suci, serta mengubah para Saint Athena menjadi pelayannya. Setelah menginvasi Sanctuary, para Saint Perunggu mengetahui bahwa Athena dibuang oleh Artemis dan mereka memutuskan untuk melawan Dewi Rembulan itu untuk menyelamatkan Athena dan membebaskan Bumi dari kendali Artemis.

Walaupun masih dalam keadaan terluka parah, Seiya berusaha untuk bangkit dan bergabung bersama Saint Perunggu lainnya untuk memerangi pasukan langit dan mendapatkan kembali sanctuary dari tangan Artemis. Tetapi itu memerlukan perjuang yang tak mudah!

Judul: Saint Seiya Movie 5: The Heaven Chapter Overture
Type: Movie
Studio: Toei Animation
Direktur: Shigeyasu Yamauchi
Pengarang: Michiko Yokote dan Akatsuki Yamatoya
Rilis: 14 Feb 2004
Episode: 1

Belum ada Komentar untuk "Saint Seiya The heaven Chapter Overture Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel