Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Initial D First Stage Sub Indo

initial d first stage Initial D First Stage Sub Indo - Siswa SMA Takumi Fujiwara bekerja sebagai petugas pompa bensin pada siang hari dan ketika larut malam ia menjalani rutinitas sebagai pengantar untuk toko tahu Ayahnya.

Tidak seperti teman-temannya, Takumi tak terlalu tertarik pada dunia mobil, bahkan dengan sedikit pengetahuan tentang dunia balap jalanan.

Sementara, Lereng menurun Akina adalah surga bagi pembalap jalanan dan setiap malam bagian terpencil dari prefektur Gunma itu menjadi tempat berkumpulnya para anak muda untuk menonton Touge "balap lintasan gunung."

Suatu malam, Akagi Red Suns, sebuah tim balap terkenal, mengunjungi kota Akina dalam upaya menantang jalanan setempat.

Dipimpin oleh dua driver, Ryousuke dan Keisuke Takahashi, mereka berencana untuk menaklukkan setiap kursus balap di Kanto.

Namun, Iketani salah seorang yang ikut tantangan telah mendengar desas-desus bahwa mobil tercepat di Akina downhill adalah Toyota AE86 milik keluarga Takumi.

Meskipun merupakan mobil yang sudah ketinggalan zaman dibandingkan dengan mobil pesaing, serta performanya lebih rendah. Tapi, masih banyak yang percaya akan tenaganya.

Kini, apakah Takumi siap menerima tantangan dan melihat apakah ia benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi legenda jalanan.

Dari pada penasaran, langsung aja unduh Initial D 1st Subtitle Indonesia pada tautan dibawah ini.

Type: TV
Episode: 26
Status: Komplit
Studio: Gallop, Studio Comet
Rilis: 19 Apr - 6 Des 1998
Genre: Action, Drama, Seinen, Sports
Based: Shuichi Shigeno
Durasi: 25 Menit/Eps
Rating: 8.29

360p
Eps 01-13 (491MB)
Eps 14-26 (485MB)
480p
Episode 01-13 (850MB)
Episode 14-26 (808MB)

Posting Komentar untuk "Initial D First Stage Sub Indo"

close