Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Death Note Sub Indo

anime death note

Death Note Sub Indo - adalah serial anime jepang bertema Mystery dan Thriller dimana mengikuti kisah tentang seorang siswa genius bernama Light Yagami.

Suatu hari, ia tersandung buku dalam perjalanan ke kelasnya. Buku hitam yang tidak mencolok hanya memiliki kata-kata "Catatan kematian" di bagian depan dan diikuti oleh daftar nama seseorang.

Pada awalnya, ia merasa bahwa itu hanya sebuah lelucon, tetapi ketika mengujinya langsung, dia baru menyadari betapa dahsyatnya kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Setelah melakukan beberapa eksperimen, Yagami memutuskan memberantas semua penjahat untuk membangun dunia baru.

Dia membunuh para penjahat dengan julukan "KIRA." Sayangnya, Yagami menjadi tidak terkendali hingga menghabisi semua orang yang menghalang jalannya.

Bahkan tidak butuh waktu lama, nama KIRA mendunia serta dikenal sebagai pahlawan yang membuat penjahat ketakutan ketika mendengar namanya.

Namun, polisi dengan cepat menemukan bahwa seorang pembunuh berantai menargetkan penjahat dan anggota kepolisian mencoba untuk menangkap pelakunya.

Untuk melakukan itu, para penyelidik Jepang mengandalkan bantuan detektif handal, seorang pria muda eksentrik atau hanya dikenal dengan nama "L".

Hampir di setiap episode membawa dilema baru ketika para karakter menggali sudut pikiran mereka dalam upaya untuk mengalahkan satu sama lain.

Kompetisi Yagami dan seorang detektif jenius juga menjadi bumbu menarik dalam serial ini.

Secara keseluruhan, Death Note membawa warna baru di dunia anime masakini. Jadi, kami sangat direkomendasikannya kepada Anda.

Type OVA
Status Komplit
Eps 37
Rilis 24 Oktober 2006
Genre Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller, Shounen
Studio Madhouse
Penulis Tsugumi Ohba

Posting Komentar untuk "Death Note Sub Indo"

close