Doraemon the Movie Nobitas Dinosaur (2006) Subtitle Indonesia

doraemon the movie nobita's dinosaur 2006

Doraemon the Movie: Nobita's Dinosaur 2006 atau dikenal juga dengan Doraemon the Little Dinosaur adalah film animasi yang dimuat ulang yaitu Doraemon 1980 yang pertama, dan ini merupakan movie Doraemon ke-26.

Cerita ini bermula ketika Suneo menunjukkan cakar fosil Tyrannosaurus rex kepada teman-temannya, dan Nobita marah karena Suneo tidak mau memperlihatkan kepadanya. Kemudian, Nobita mengatakan bahwa ia akan membuktikan akan menemukan dinosaurus yang masih hidup.

Akhirnya Nobita memutuskan untuk menggali bukit, kemudian seorang tuan tanah berteriak padanya dan menyuruh Nobita menggali lubang untuk membuang beberapa kulit telur. Setelah itu, ia menemukan batu yang berbentuk seperti telur. Nobita membawa telur itu kerumah dan membungkusnya dengan selimut waktu, dan berencana untuk menetaskan telur tersebut.

Telur itu dibungkus dengan selimut di kasurnya dengan menghabiskan waktu sehari semalam sampai telur itu menetas. Nobita memutuskan untuk memberi nama plesiosaurus Piisuke, dan ia bekerja sangat keras untuk memastikan bayi plesiosaurus dirawat dengan baik, serta memberinya makan sashimi sendiri dan bermain dengannya. Akhirnya, Nobita dan Piisuke membentuk ikatan yang sangat kuat di antara mereka.

Judul Doraemon: Nobita no Kyoryu Niimarumaruroku
Type Movie
Status Komplit
Bahasa Indonesia
Genre Animation, Adventure, Comedy, Family, Fantasy, Sci-Fi
Studio Toho Entertainmen
Direktor Ayumu Watanabe, Kozo Kusuba
Rilis 4 Maret 2006
Durasi 107 Menit
Resolusi 480p

Belum ada Komentar untuk "Doraemon the Movie Nobitas Dinosaur (2006) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel