One Piece: Episode of East Blue Sub Indo

one piece episode of east blue sub indo

One Piece: Episode of East Blue menceritakan kembali ke hari-hari awal bagaimana lima anggota pertama dari kelompok bajak laut Luffy, Zoro, Nami, Usopp dan Sanji datang bersama. Ini adalah kisah pertama dari serial ini, dan menceritakan awal perjalanan Luffy menjadi Raja Bajak Laut.

Sekelompok perompak muda yang akan berlayar di Grand Line, dan mereka membuat sumpah dengan menempatkan kaki di atas sebuah tong sebelum perjalanan berikutnya melintasi samudera raya.

Satu dekade yang lalu di Desa Windmill, ada seorang anak kecil bernama Luffy yang terpesona dengan bos bajak laut berambut merah "Shanks". Pada saat itu Luffy marah sambil berteriak, tetapi Shanks mengatakan bahwa tidak ada gunanya marah.

Kemudian Luffy mengambil buah Gum-Gum dari kotak harta dan memakannya. Tetapi apa yang terjadi, seluruh tubuhnya menjadi karet dan dia kehilangan kemampuan untuk berenang selama sisa hidupnya. Beberapa hari kemudian, Luffy yang pada saat itu masih kecil diculik bandit gunung Higuma menuju laut. Namun, mereka bertemu dengan Monster laut dan mereka diserang.

Shanks datang menyelamatkannya dan mengalahkan monster laut itu, tetapi dalam pertempuran itu Shanks kehilangan lengan kirinya. Waktu pun berlalu, Ketika Shanks meninggalkan desa, dia menitipkan topi jeraminya kepada Luffy sambil berujar “Ayo bawa kembali padaku suatu hari nanti setelah kamu menjadi bajak laut yang hebat".

Beberapa tahun kemudian, Luffy tumbuh menjadi kuat dan dia memulai debut petualangannya di atas sebuah kapal kecil. Perjalanannya untuk menjadi Raja Bajak Laut kini telah dimulai.

Judul One Piece: Episode of East Blue - Luffy to 4-nin no Nakama no Daibouken
Type Special
Status Komplit
Bahasa Indonesia
Genre Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Studio Toei Animation
Rilis 26 Agustus 2017
Durasi 106 Menit

Belum ada Komentar untuk "One Piece: Episode of East Blue Sub Indo"

Posting Komentar