Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Piece: Episode of East Blue Sub Indo

one piece east blue One Piece: Episode of East Blue Sub Indo - Menceritakan kembali ke hari-hari awal bagaimana lima anggota pertama dari kelompok bajak laut Luffy, Zoro, Nami, Usopp dan Sanji datang bersama.

Sekelompok perompak muda yang akan berlayar di Grand Line, mereka membuat sumpah dengan menempatkan kaki di atas sebuah tong sebelum perjalanan berikutnya melintasi samudera raya.

Satu dekade silam di Desa Windmill, ada seorang anak kecil bernama Luffy yang terpesona dengan bos perompak berambut merah "Shanks."

Pada saat itu, ia marah sambil berteriak, tetapi Shanks mengatakan bahwa tidak ada gunanya marah.

Kemudian, dia mengambil buah Gum-Gum dari kotak harta dan memakannya. Namun, seluruh tubuhnya menjadi karet serta kehilangan kemampuan berenang selama sisa hidupnya.

Beberapa hari kemudian, dia diculik oleh bandit gunung Higuma, tapi mereka bertemu dengan Monster laut hingga mereka pun diserang.

Shanks datang menyelamatkannya dan mengalahkan monster tersebut, tetapi dalam pertempuran itu dia kehilangan lengan kirinya.

Waktu pun berlalu, ketika Shanks meninggalkan desa, ia menitipkan topi jeraminya kepada Luffy sambil berujar “Ayo bawa kembali padaku suatu hari nanti setelah kamu menjadi bajak laut yang hebat."

Beberapa tahun kemudian, Luffy tumbuh menjadi kuat dan memulai debut petualangannya diatas sebuah kapal kecil.

Bagaimana keseruannya? Yok langsung aja kalian unduh animenya via tautan di bawah ini.

Type Special
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Studio Toei Animation
Rilis 26 Agustus 2017
Durasi 106 Menit

480p
Download (394MB)

Posting Komentar untuk "One Piece: Episode of East Blue Sub Indo"

close