Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aura: Koga Maryuin's Last War Sub Indo

aura maryuuin kouga saigo no tatakai Aura: Koga maryuin's Last War Sub Indo Kisah ini mengikuti dua orang remaja SMA Ichirou Satou dan Ryouko Satou, mereka saling membantu di dunia yang tidak pernah memahaminya.

Mengalami beberapa masalah serius seperti korban bullying serta kehilangan kepercayaan diri ketika mencoba untuk menjalani kehidupan normal layaknya remaja lainnya.

Ichirou pernah berpura-pura menjadi seorang pahlawan dengan nama "Maryuin Kouga" kepada seseorang yang sering menggertaknya.

Tetapi sekarang, dia telah meninggalkan fase memalukan itu untuk melakukan hal terbaik dan menjalani hidup seperti biasa.

Suatu malam saat kembali ke sekolah mengambil buku yang tertinggal di kelasnya, ia bertemu Ryouko, gadis agak eksentrik bergaya aneh dengan mengenakan kostum.

Kebetulan gadis itu merupakan teman sekelasnya dan juga dipengaruhi oleh kondisi sama persis seperti halnya ia tempo dulu.

Berpegang pada khayalan bahwa dia adalah orang lain, Ichirou diminta oleh gurunya untuk berteman dengan Ryouko pada keesokan harinya.

Namun dengan tegas ditolak, karena ia tidak mau mengingat akan cermin masalalunya sendiri.

Tapi, ketika Ichirou melihat bahwa Ryouko tertindas, dirinya merasa terpanggil bahkan turut bertanggung jawab agar dapat membebaskannya dari masalah.

Penasaran? Yok segera unduh anime Aura Maryuuin Kouga Saigo no Tatakai Subtitle Indonesia melalui link dibawah ini.

Type: Movie (BD)
Episode: 1
Status: Komplit
Studio: AIC A.S.T.A
Rilis: 13 April 2013
Genre: Drama, Romance, School, Supernatural
Penulis: Romeo Tanaka
Rating: 7.55
Durasi: 83 Menit

360p
Download (86MB)
480p
Download (162MB)

Posting Komentar untuk "Aura: Koga Maryuin's Last War Sub Indo"

close