Fate/stay night Heaven's Feel II - Lost butterfly Subtitle Indonesia

anime fate/stay night heavens feel II lost butterfly

Fate/stay night: Heaven's Feel II. Lost Butterfly adalah lanjutan dari peristiwa film sebelumnya, dimana Servant Sabre dianggap sudah mati dan Shirou Emiya tidak berdaya dalam perang cawan suci.

Akan tetapi, Shirou bermaksud untuk terus berjuang dan ia pergi ke rumah Rin Tohsaka untuk membahas strategi perang. Setelah kembali ke rumah, Shirou menemukan Sakura Matou telah diculik oleh kakaknya, Shinji. Sakura memohon agar semua orang berhenti dan Rider mengindahkan panggilannya.

Kemudian, Shinji ingin Sakura menggunakan mantra perintah untu mengendalikan Rider lagi, tetapi dia menolak. Akhirnya, Shinji menggunakan ramuan yang menyebabkan Sakura kehilangan kendali dan secara tidak sengaja melukai Shirou.

Disaat yang bersamaan, Rider berjuang membela Sakura dari Archer dan Rin yang menyerangnya. Kemudian, Rider melepaskan topengnya dan menyatakan dirinya sebagai Medusa. Dia mulai mengubah ketiganya menjadi batu dengan tatapannya. Seru bukan? Bagi yang penasaran, silakan download tautan dibawah ini.

Judul Fate/stay night Heaven's Feel II.lost butterfly
Type Movie
Status Komplit
Bahasa Indonesia
Genre Action, Romance, Fantasy, Thriller
Studio ufotable
Penulis Akira Hiyama
Rilis 12 Januari 2019
Durasi 117 Menit

Belum ada Komentar untuk "Fate/stay night Heaven's Feel II - Lost butterfly Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel