Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dr.Stone Sub Indo

anime dr.stone Dr.Stone Sub Indo - Bercerita tentang suatu peristiwa di mana seluruh umat manusia berubah jadi batu akibat sebuah kilatan cahaya yang menyilaukan. Tak ada menyisakan satu pun manusia, tapi entah dari mana cahaya misterius ini berasal.

Anime Dr.Stone Subtitle Indonesia dimulai ketika seorang anak lelaki bernama Taiju mencoba memberanikan diri untuk mengatakan cinta pada gadis bernama Yuzuriha.

Bertempat dibawah pohon di halaman sekolah, ia akan memberitahukan bagaimana perasaannya. Namun tiba-tiba cahaya terang muncul, seketika itu juga manusia menjadi batu.

Setelah beberapa abad lamanya, akhirnya Taiju terbebas dari cangkang batunya, ditempat ia mengukir pesan di sebuah kayu pohon.

Tetapi nampaknya dia tak sendirian, karena temannya "Senku" seorang pencinta sains lebih dulu terbebas selama beberapa bulan.

Sementara, keduanya ternyata punya rencana besar untuk memulai peradaban baru dengan memanfaatkan kekuatan sains. Setelah bertemu, mereka mulai bekerja sama membangun kembali peradaban dari awal.

Bersama-sama, mereka mencari cara bagaimana membuat larutan yang akan mengeluarkan manusia dari batu agar bisa hidup lagi. Dalam prosesnya, ini membutuhkan waktu lama dan sepertinya tidak semuanya berhasil.

Ketika rencana untuk melepaskan Yuzuriha, mereka diserang oleh singa yang telah melarikan diri dari kebun binatang, bahkan sudah berkembang biak selama berabad-abad.

Setelah peristiwa tersebut, Taiju melepaskan Tsukasa Shishio, salah satu siswa sekolah Primata terkuat.

Senku teringat bahwa ia dulu pernah dianiaya oleh orang dewasa, kemudian berpikir bahwa hanya anak-anak yang harus dihidupkan kembali. Tapi, Taiju tidak membenarkan sikap tersebut.

Sekarang, dengan adanya dua pertentangan ini membuat mereka seakan berlomba untuk menciptakan dua peradaban.

Terlepas itu semua, Taiju juga harus membebaskan gadis pujaannya sekali lagi. Nah, seru kan Gan? Langsung aja deh unduh filenya melalui tombol tautan berikut.

Type TV
Eps 24
Status Komplit
Genre Adventure, Sci-Fi, Shounen
Rilis 5 Juli 2019
Studio TMS Entertainment
Penulis Riichiro Inagaki
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 8.29

360p
Eps 01-08 (317MB)
Eps 09-16 (347MB)
Eps 17-24 (398MB)
480p
Episode 01-08 (680MB)
Episode 09-16 (688MB)
Episode 17-24 (744MB)

Posting Komentar untuk "Dr.Stone Sub Indo"

close