Hunter x Hunter: the Last Mission Subtitle Indonesia

anime hunter x hunter M2 Hunter × Hunter: the Last Mission adalah movie kedua dari sekuel Hunter × Hunter yang diproduksi masih oleh studio yang sama, MadHouse. Film ini dimulai dengan geng yang secara kebetulan bertemu di Battle Olympia. Killua dan Gon ada di sana untuk menghibur sahabat lama mereka Zushi dan bertemu Leorio, yang kebetulan adalah dokter pribadi Zushi. Disaat bersamaan, Kurapika juga muncul ke turnamen karena nyonya yang dia layani sedang menonton.

Sementara itu, Leorio , yang juga terikat untuk menemui mereka, diserang dan tersingkir oleh para lelaki berjubah. Sebelum turnamen dimulai, Gon dan Killua berkunjung ke Netero. Tetapi Arena diambil alih oleh orang-orang misterius dan mengambil alih sistem keamanan. Rengoku, menikam dirinya sendiri dan mengutuk Netero untuk menyegel dan melumpuhkan Nen-nya.

Nen adalah kekuatan tersembunyi di setiap orang tetapi hanya sedikit yang dapat menggali potensi mereka. Dahulu Ketua Asosiasi Hunter Netero mencegah munculnya Jed, seorang Hunter yang menemukan cara untuk memanfaatkan kekuatan yang disebut On "sisi gelap Nen". Dia percaya bahwa Jed dan pengikutnya tentang pengguna telah pergi untuk selamanya tetapi setelah beberapa dekade mereka kembali untuk menyerang Asosiasi dan membalas dendam di Heaven's Arena "Battle Olympia." Dengan bantuan sesama Pemburu lainnya, Netero harus berjuang untuk melindungi dunia dari kekuatan gelap kebencian dan pembalasan.

Judul Hunter × Hunter: the Last Mission
Type Movie
Eps 1
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Super Power, Fantasy, Shounen
Rilis 27 Desember 2013
Studio Madhouse
Penulis Yoshihiro Togashi
Subtitle Indonesia
Durasi 98 Menit

Belum ada Komentar untuk "Hunter x Hunter: the Last Mission Subtitle Indonesia"

Posting Komentar