Ajin: Demi-Human Season 1 dan 2 Subtitle Indonesia

ajin Ini adalah musim pertama dan kedua dari rangkaian serial televisi yang diproduksi sepanjang tahun 2016. Sekuel ini berpusat di sekitar manusia abadi yang disebut "Ajin" dan pemanggil Hantu Hitam untuk menaklukkan musuh sehingga manusia takut akan kekuatan mereka. Namun, menjadi seorang Ajin berarti hidup dalam persembunyian dan pelarian sampai dibenci oleh semua orang.

Spesies ini pertama kali muncul 17 tahun silam di daerah Afrika, dan sejak saat itu, mereka dianggap sebagai ancaman bagi umat manusia, karena kekuatannya tak dapat dihancurkan bahkan dikhawatirkan mereka menggunakannya untuk kejahatan. Mereka terus diburu tanpa henti oleh pemerintah, setiap kali sosok ini ditemukan, mereka harus segera ditangkap, ditahan, dan satu-satunya cara untuk mengidentifikasinya adalah dengan menyaksikan mereka mati.

Seorang siswa sekolah menengah bernama Kei Nagai mendapati dirinya menjadi salah satu dari makhluk abadi tersebut, ketika ia tewas terbunuh pada sebuah kecelakaan truk. Kei bangun dari genangan darahnya untuk melihat materi hitam keluar dari kulitnya, dia baru menyadari bahwa dirinya adalah seorang Ajin. Maka, dimulailah hidup dalam pelarian, Kei segera menyadari bahwa lebih banyak spesiesnya yang bernasib sama seperti dia.

Judul Ajin: Demi-Human Season 1 dan 2
Type TV
Eps 13+13
Status Komplit
Genre Action, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural
Rilis 16 Januari 2016 - 24 Desember 2016
Studio Polygon Pictures
Penulis Gamon Sakurai
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.6



Belum ada Komentar untuk "Ajin: Demi-Human Season 1 dan 2 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar