Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajin: Demi-Human Season 1 dan 2 Sub Indo

ajin demi human Ajin Demi-Human Season 1 - 2 Sub Indo - Sebuah rangkaian serial televisi yang diproduksi sepanjang tahun 2016, berpusat di sekitar manusia abadi atau disebut "Ajin" dan pemanggil Hantu Hitam.

Sementara, menjadi seorang sosok abadi itu berarti hidup dalam persembunyian, pelarian bahkan harus dibenci oleh semua orang.

Spesies ini pertama kali muncul 17 tahun silam di daerah Afrika, lalu sejak saat itu, mereka dianggap sebagai ancaman bagi umat manusia. Karena kekuatannya tak dapat dihancurkan, serta dikhawatirkan disalahgunakan untuk kejahatan.

Mereka terus diburu tanpa henti oleh pemerintah, setiap kali sosok tersebut ditemukan, ia harus segera ditangkap, ditahan, dan satu-satunya cara untuk mengidentifikasinya adalah dengan menyaksikannya mati.

Seorang siswa sekolah menengah bernama Kei Nagai mendapati dirinya menjadi salah satu dari makhluk abadi ini.

Ketika ia tewas terbunuh pada sebuah kecelakaan truk. Kei bangun dari genangan darahnya untuk melihat materi hitam keluar dari kulitnya.

Tetapi, dia baru mengetahui dirinya adalah seorang Ajin. Maka, dimulailah kisahnya dalam pelarian, dan segera menyadari bahwa lebih banyak spesiesnya yang bernasib sama seperti dia.

Type TV/Movie
Eps 13+13
Status Komplit
Genre Action, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural
Rilis 16 Januari 2016 - 24 Desember 2016
Studio Polygon Pictures
Penulis Gamon Sakurai
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.66
Resolusi 480p

Posting Komentar untuk "Ajin: Demi-Human Season 1 dan 2 Sub Indo"

close