Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kizumonogatari III: Movie Series Sub Indo

kizumonogatari movie Kizumonogatari III: Movie Series Sub Indo - Ini adalah serangkaian film anime mystery Jepang yang diadaptasi dari novel ringan karya Nisio Isin. Entri ini dibagi menjadi tiga episode dan telah dirilis pada waktu atau di tahun yang berbeda.

Kisah ini menceritakan kepada kita tentang apa yang terjadi pada Koyomi Araragi, bagaimana peristiwa itu terjadi dalam periode waktu singkat ketika dia menjadi vampir dan juga pertemuannya dengan Kiss-Shot serta Tsubasa Hanekawa.

Menunjukkan tentang bagaimana pertemuan Koyomi, yang akan menandai kehidupannya menjadi vampir setelah pertemuan dengan Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade yang dikenal sebagai "Raja Penampakan."

Dia meminta tolong kepada Koyomi untuk menyelamatkannya dari para pemburunya, dengan memberikan darahnya demi menyelamatkan nyawanya.

Namun, ketika Koyomi melakukan itu, dia menemukan dirinya terlahir kembali sebagai bawahan vampir.

Setelah membantu menghidupkan kembali dia pun telah menjadi vampir. Tetapi ia yakin, Kiss-shot bisa mengubahnya kembali menjadi manusia dengan kekuatan penuhnya.

Tetapi, apakah Kiss-shot mau melakukan itu? jika tidak, jalan satu-satu adalah dengan mengalahkannya.

Bagaimana seorang vampir yang baru lahir seperti dia bisa mengalahkan para pemburu, apa lagi bisa mengalahkan yang legendaris?

Bisakah dia memercayainya untuk mengembalikannya ke manusia? Bagaimana mungkin itu bisa terjadi?

Koyomi berada pada batasnya tetapi dia harus mengambil keputusan untuk menyelesaikan situasi ini dengan melakukan sesuatu tanpa harus dia sesali.

Nah, penasaran kan? Langsung diembat aja Gan!

Type Movie
Status Komplit
Genre Action, Mystery, Supernatural
Rilis 8 Januari 2016
Studio Shaft
Penulis Nisio Isin
Rating 8.83

480p
Tekketsu (180 MB)
Nekketsu (204 MB)
Reiketsu (242 MB)

Posting Komentar untuk "Kizumonogatari III: Movie Series Sub Indo"

close