Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Qualidea Code Sub Indo

qualidea code Qualidea Code Sub Indo - Di masa depan, dunia sedang dilanda perang. Umat manusia berada dibawah ancaman konstan, suatu bentuk penjajah lintas dimensi oleh makhluk tak dikenal "Unknown," turun ke bumi melenyapkan penduduknya.

Sebuah rencana besar telah dilakukan untuk menyelamatkan anak-anak dari kengerian ini dengan mengevakuasi dan menempatkan mereka ke dalam kamar tidur dingin "Hibernasi" selama invasi.

Beberapa dekade kemudian, semuanya terbangun lalu menemukan diri mereka telah mengembangkan kemampuan supernatural yang jauh melampaui manusia normal.

Ichiya Kanagawa adalah salah satunya, setelah menyaksikan rumahnya terbakar di tangan Unknown, dia bersumpah untuk mengalahkannya serta lebih memilih menyelesaikan tugasnya sendirian.

Sementara itu, Chiba Utara teman masa kecilnya sekaligus sekutu terdekatnya selalu ada disampingnya.

Dalam upaya melindungi negara dari serangan Unknown yang muncul dari gerbang teluk Tokyo, Pasukan super kuat mengambil langkah untuk mempertahankan kota, begitu pula dengan Kanagawa dan Chiba.

Nah bagaimana keseruan jalan ceritanya, agar tidak penasaran? Yok langsung aja kalian unduh filenya via link berikut ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Status Komplit
Eps 12
Genre Action, Magic, Supernatural
Rilis 10 Juli 2016
Studio A-1 Pictures
Penulis Koshi Tachibana, So Sagara, Wataru Watari
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 6.7

Posting Komentar untuk "Qualidea Code Sub Indo"

close