Tokyo Ghoul Season 1 dan 2 Subtitle Indonesia

tokyo ghoul Tokyo Ghoul Season 1 - 2 Sub Indo - Tokyo telah berubah menjadi kota yang kejam dan tanpa ampun, tempat di mana manusia tidak berada di atas rantai makanan dan menjadi mangsa makhluk ganas yang disebut "Ghoul". Makhluk yang menyamar sebagai manusia di siang hari dan pemburu di malam hari.

Warga kota metropolis yang dulunya hidup tenang, kini terusik dan dilanda ketakutan terus-menerus terhadap orang-orang liar yang haus darah dan makan daging manusia ini. Namun, ancaman terbesar yang ditimbulkan oleh makhluk ini adalah kemampuan mereka yang bisa menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat.

Untuk bertahan hidup mereka harus memakan daging manusia, dan disitulah letak konflik utama dari cerita ini. Ghouls berburu manusia, dan manusia harus memberantas Ghouls karena mereka adalah ancaman bagi keberadaan dan kelangsungan hidup manusia.

Di adaptasi dari Manga horror terlaris karya Sui Ishida, Tokyo Ghoul mengikuti seorang mahasiswa kutu buku dan pemalu bernama Ken Kaneki. Ia tertarik pada seorang gadis bernama Rize Kamishiro, pembaca yang rajin seperti dirinya. Mereka bertemu di sebuah kafe yang sering ia kunjungi, dan keduanya tumbuh dekat karena minat sastra yang sama.

Namun, Rize tidak persis seperti apa yang terlihat. Penampilan bukanlah segalanya karena dibalik wajah Rize yang cantik, dia adalah monster rakus yang haus akan daging manusia. Rupanya, pertemuan malang ini membuatnya dalam kondisi kritis dan harus menjalani operasi bedah.Prosedurnya melibatkan transplantasi organ Rize ke Kaneki yang kemudian mengubahnya menjadi setengah manusia setengah ghoul.

Kaneki menemukan dirinya terlempar ke dalam kehidupan ganda di mana dia mati-matian berpegang teguh pada kemanusiaannya, sementara disisi lain ia harus berjuang melawan keinginannya yang baru ditemukan. Bingung akan bagian mana dari dirinya yang harus diterima, sisi manusia atau sisi Ghoulnya.

Dalam putaran nasib, Kaneki diselamatkan oleh pelayan misterius Touka Kirishima. Ia dibawa oleh kelompok yang dikenal sebagai Anteiku, sebuah kelompok Ghoul yang secara damai, dan diam-diam hidup berdampingan dengan manusia. Mereka hidup dari diet kopi dan daging campuran khusus dari manusia yang telah meninggal.

Dengan demikian, di mulailah kehidupan rahasia Kaneki yang baru sebagai makhluk setengah-setengah yang harus menemukan cara untuk dapat berintegrasi ke dalam dua spesies berbeda ini.

Judul Tokyo Ghoul all Season
Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Status Komplit
Eps 12/Episode
Genre Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Seinen
Rilis 4 Juli 2014
Studio Pierrot
Penulis Sui Ishida
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.97

480p
TG S1: 01-12 (863 MB)
TG S2: 01-12+OVA (970 MB)

Belum ada Komentar untuk "Tokyo Ghoul Season 1 dan 2 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel