Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokyo Ghoul Season 1 dan 2 Sub Indo

anime tokyo ghoul Tokyo Ghoul Season 1 - 2 Sub Indo - Tokyo telah berubah menjadi kota yang kejam tanpa ampun, tempat dimana umat manusia tidak lagi berada di atas rantai makanan melainkan menjadi mangsa makhluk ganas "Ghoul."

Warga kota metropolis yang dulunya hidup tenang, kini terusik oleh rasa ketakutan terus-menerus terhadap sosok liar pemakan daging manusia ini.

Adapun, ancaman terbesarnya adalah bahwa mereka memiliki kemampuan dapat menyamar menjadi orang biasa serta berbaur dengan masyarakat.

Mengikuti kisah seorang mahasiswa kutu buku dan pemalu, Ken Kaneki. Dia tertarik pada gadis bernama Rize Kamishiro, padahal ia adalah hantu yang sedang menyamar.

Nahas, pertemuan singkatnya dengan Rize berujung malapetaka, remaja malang ini harus menjalani operasi bedah karena kondisinya kritis.

Prosedurnya pun melibatkan transplantasi organ Rize ke Kaneki yang kemudian mengubahnya menjadi makhluk buas.

Kaneki menemukan dirinya terlempar ke dalam kehidupan ganda, antara pendirian teguhnya pada sisi kemanusiaannya, dan juga insting ghoulnya.

Dalam putaran nasib, ia akhirnya diselamatkan oleh pelayan misterius Touka Kirishima. Membawanya kepada suatu kelompok Anteiku, mereka secara diam-diam hidup berdampingan bersama manusia.

Sekarang, di mulailah kehidupan baru Kaneki sekaligus perjuangannya menemukan cara untuk dapat berintegrasi ke dalam dua spesies berbeda.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Penasaran? Yok langsung aja unduh animenya melalui tombol tautan di bawah ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Status Komplit
Eps 12/Episode
Genre Action, Drama, Horror, Mystery, Supernatural, Seinen
Rilis 4 Juli 2014
Studio Pierrot
Penulis Sui Ishida
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.97

Posting Komentar untuk "Tokyo Ghoul Season 1 dan 2 Sub Indo"

close