Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beatless Sub Indo

anime beatless Beatless Sub Indo - Pada abad ke 22, di mana umat manusia telah mengembangkan kecerdasan buatan agar membuat hidup mereka jauh lebih mudah. Semua pengelolaan usaha kecil, dan pemeliharaan ditangani oleh android atau dikenal dengan Human Interface Elements.

Android ini bertindak sebagai pelayan publik dan pribadi bagi masyarakat, serta dapat menangani segala sesuatu yang tidak bisa lakukan oleh manusia.

Tidak seperti kebanyakan orang, siswa sekolah menengah Arato Endou sangat membenci hiE, dikarenakan situasi keuangan hingga tak pernah memilikinya.

Sampai pada suatu malam, ketika Arato kembali ke rumah dari toko kelontong, dia tiba-tiba diserang hIE dan berada di ambang kematian.

Beruntung, ia diselamatkan Lacia, salah satu hIE paling mutakhir yang baru saja melarikan diri dari fasilitas penelitian MemeFrame Corporation bersama saudara perempuannya.

Mereka menawarkan Arato kesepakatan sebagai imbalan untuk menyelamatkan hidupnya, serta harus mendaftar menjadi pemilik baru. Sehingga mengambil tanggung jawab penuh atas tindakannya.

Lacia pun menegaskan bahwa ia bisa menjadi alat untuk membentuk kembali dunia demi mewujudkan masa depan.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Drama, Romance, Sci-Fi
Rilis 13 Jan - 30 Jun 2018
Studio Diomedea
Penulis Satoshi Hase
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 6.24

Posting Komentar untuk "Beatless Sub Indo"

close