Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blood-C: The Last Dark Sub Indo

blood-c the last dark Blood-C: the Last Dark Sub Indo - Di alam semesta, manusia secara diam-diam dimangsa oleh ras Penatua Bairns, sumber makanannya dikendalikan dari perjanjian kuno "Shrovetide."

Sekuel ini mengikuti kisah Saya Kisaragi dalam upayanya mengejar Fumito Nanahara, penjaga manusia Shrovetide yang memanipulasi dan mengkhianatinya.

Melalui bantuan organisasi pemberontakan bawah tanah bernama SIRRUT, Tokyo telah memberlakukan Youth Protection Ordinance.

Di mana anak-anak dilarang keluar pada malam hari, bahkan jaringan internet pun selalu diawasi. Sirrut, menyatakan perang terhadap Nanahara dengan memanfaatkan fasilitas cyber untuk mencoba menemukan informasi keberadaan Fumito.

Tetapi, mereka menemukan sesuatu yang lebih mengerikan "TOWER," sebuah organisasi misterius di balik Fumito. Dikabarkan sedang melakukan eksperimen dengan melibatkan manusia.

Disisi lain, sekelompok peretas ini juga telah meminta Kisaragi agar dapat membantu mereka mengalahkan musuh bersama.

Sayangnya, ia dihadapkan pada kenyataan pahit, sebuah pengkhianatan dari beberapa orang yang telah dipercayainya.

Sekarang, Kisaragi harus bertarung dengan semua kekuatan sekaligus kemampuannya sendiri jika dia ingin mengatasi misi terakhir dan membalas dendam.

Type Movie
Quality BD (Blu-ray Disc)
Status Komplit
Eps 1
Genre Action, Horror, Supernatural
Rilis 2 Juni 2012
Studio Production I.G, CLAMP
Penulis Nanase Ohkawa, Junichi Fujisaku
Durasi 110 Menit
Rating 7.29

360p
Download (131MB)
480p
Download (258MB)

Posting Komentar untuk "Blood-C: The Last Dark Sub Indo"

close