Full Metal Panic! Subtitle Indonesia

anime fmp Full Metal Panic! Sub Indo - Musim pertama dari rangkaian sekuel Full Metal Panic, sebuah organisasi militer swasta bernama Mithril yang dilengkapi dengan persenjataan canggih dan pasukan khusus, berusaha untuk membasmi jaringan terorisme dunia dan semua ancaman terhadap perdamaian di muka bumi.

Organisasi ini memiliki individu-individu "Whispered" yang memiliki pengetahuan intuitif dan kemampuan luar biasa untuk menciptakan perangkat dan mesin yang kuat. Sehingga membuat mereka sangat dicari oleh kepentingan-kepentingan tertentu untuk mengeksploitasi kemampuan mereka.

Salah satu siswa kelas Sekolah Menengah Jindai yang berusia 16 tahun, Kaname Chidori, tanpa sepengetahuan dirinya, adalah salah satu dari individu tersebut. Untuk itu, Mithril mengirimkan sebuah tim secara diam-diam untuk menjaganya, termasuk agen rahasia Sousuke Sagara.

Sousuke yang berusia 17 tahun adalah seorang sersan yang bekerja untuk Mithril, telah ditugaskan untuk melindungi Kaname. Dia diperintahkan untuk bergabung dengan kelas SMA Kaname dan berusaha sedekat mungkin dengannya untuk mencegah jatuh ke tangan musuh. Sousuke berbaur dengan teman-teman sekelasnya tanpa mengungkapkan identitas aslinya.

Sousuke yang dibesarkan di medan perang dan memiliki sedikit pengetahuan tentang gaya hidup siswa sekolah menengah harus beradaptasi dengan kehidupan sekolah untuk melindungi Kaname. Namun, pasukan musuh sudah mulai bergerak, dan ia akan mengetahui bahwa musuh yang datang untuk menculik gadis Whispered ini mungkin jauh lebih akrab daripada yang dia bayangkan.

Judul Full Metal Panic!
Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Status Komplit
Eps 24
Genre Action, Comedy, Mecha, Military, Sci-Fi
Rilis 8 Januari 2002
Studio Gonzo
Penulis Shoji Gatou
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.73

480p
Episode 01-10 (597 MB)
Episode 11-24 (889 MB)

Belum ada Komentar untuk "Full Metal Panic! Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel