Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Full Metal Panic Sub Indo

full metal panic Full Metal Panic! Sub Indo - Sebuah organisasi militer swasta bernama Mithril yang dilengkapi dengan persenjataan canggih dan pasukan khusus, berusaha untuk membasmi jaringan terorisme dunia sekaligus semua ancaman terhadap perdamaian di muka bumi.

Dihuni para individu "Whispered" yang memiliki pengetahuan intuitif serta kemampuan luar biasa dalam menciptakan perangkat atau mesin terkuat.

Sehingga membuatnya sangat dicari oleh berbagai kepentingan tertentu agar dapat mengeksploitasi kemampuan mereka.

Seorang gadis Sekolah Menengah Jindai berusia 16 tahun, Kaname Chidori, tanpa sepengetahuan dirinya merupakan salah satu dari individu tersebut.

Karena itu, Mithril mengirimkan sebuah tim secara diam-diam untuk menjaganya, termasuk agen rahasia Sousuke Sagara.

Dia diperintahkan segera bergabung dengan kelas SMA Kaname, berusaha sedekat mungkin supaya mencegahnya tidak jatuh ke tangan musuh.

Juga, harus berbaur bersama teman-teman sekelasnya tanpa mengungkapkan identitas aslinya.

Sousuke sendiri dibesarkan di medan perang, bahkan hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang gaya hidup anak SMA. Tapi sekarang akan beradaptasi dengan kehidupan sekolah.

Di sisi lain, pasukan musuh mulai bergerak dan mencoba menculik gadis Whispered ini. Nah apakah mampu digagalkan? Penasaran? Yok langsung aja unduh animenya melalui tautan berikut.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Status Komplit
Eps 24
Genre Action, Comedy, Mecha, Military, Sci-Fi
Rilis 8 Januari 2002
Studio Gonzo
Penulis Shoji Gatou
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.73

Posting Komentar untuk "Full Metal Panic Sub Indo"

close