Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Princess Mononoke Sub Indo

anime mononoke hime Princess Mononoke Sub Indo - Anime ini pada dasarnya adalah sebuah pernyataan tentang kehancuran ekologis yang disebabkan oleh kemajuan umat manusia.

Ketika desa Emishi diserang oleh makhluk hutan liar, pangeran muda Ashitaka mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan sukunya.

Makhluk itu sebenarnya adalah Dewa hutan yang telah menjadi monster, keluar dari perbatasan lalu menyerang apapun disekitarnya.

Untuk menyelamatkan seorang gadis kecil dari desanya, Ashitaka menyerang monster itu hingga berhasil mengalahkannya.

Sebelum meninggal, dia sempat mengutuk lengan sang pangeran, memberinya kekuatan iblis dan secara bertahap menyedot hidupnya.

Diperintahkan oleh para tetua desa agar pangeran dapat penyembuhan, maka mereka melakukan perjalanan ke barat. Di sana, Ashitaka menemukan dirinya terlibat dalam suatu konflik di kota besi "Tatara."

Di mana, Lady Eboshi mempromosikan deforestasi terus-menerus dengan menentang Putri San dan roh-roh suci yang marah pada kehancuran akibat ulah manusia.

Namun, penduduk Irontown menyadari bahwa tak mungkin ada pemenang dalam pertempuran antara mereka melawan Putri Mononoke. Bahkan, alam pun akan sangat dirugikan.

Ashitaka berusaha untuk menghentikan mereka dan mencari keharmonisan diantara keduanya, sembari melawan iblis laten dalam dirinya.

Anime Mononoke Hime menggambarkan kemajuan teknologi dengan koneksi alam, sambil menciptakan jalan menuju keharmonisan yang dapat dicapai agar dapat saling menerima.

Nah seru bukan? Yok langsung aja kalian unduh filenya melalui tombol tautan dibawah ini.

Type Movie
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 1
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rilis 12 Juli 1997
Studio Ghibli Studio
Penulis Hayao Miyazaki
Durasi 135 menit
Rating 8.78

360p
Download (229MB)
480p
Download (389MB)

Posting Komentar untuk "Princess Mononoke Sub Indo"

close