Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Psycho-Pass Season 1 dan 2 Sub Indo

psy-pass season 1 dan 2 Psycho-Pass Season 1 dan 2 Sub Indo - Sekuel ini terjadi dimasa depan, di mana pemerintah Jepang memberlakukan Sistem Sibyl. Suatu sarana obyektif dalam menentukan tingkat ancaman setiap warganya.

Dengan memeriksa kondisi mental, maupun kepribadian agregat untuk mengukur probabilitas warga ketika melakukan kejahatan atau tanda-tanda kriminal.

Mengacu pada standar pengukur keberadaan seseorang, kisah ini mengikuti seorang Biro Keselamatan Publik dan petugas penegak hukum, Shinya Kogami.

Dia ditugaskan untuk mengelola kejahatan di dunia seperti itu atau menangkapnya sebelum mereka melakukan hal yang buruk.

Sementara, pihak berwenang akan memperoleh peringatan setiap mendeteksi penilaian eksesif dan mengirim petugas dari biro keselamatan.

Dalam tugasnya, Shinya ditemani oleh Akane Tsunemori, seorang wanita muda dengan keinginan jujur untuk menegakkan keadilan.

Dilengkapi dengan sebuah alat "Dominator," senjata energi yang mampu memodulasi kekuatan mereka pada target.

Namun, penilaian sistem ini belum cukup sempurna, karena diasumsikan dari segala sesuatu yang mereka ketahui.

Keduanya bergulat pada pertanyaan tentang apa sebenarnya keadilan itu, bahkan ketika terungkap bahwa ada dalang di balik kejahatan dalam upaya mengekspos celah Sibyl.

Nah bagaimana seru bukan? Yok langsung aja unduh animenya melalui tautan berikut ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 22 (S1), 11 (S2)
Status Komplit
Genre Action, Sci-Fi, Psychological
Rilis 12 Okt 2012 - 19 Des 2014
Studio Production I.G
Penulis Hikaru Miyoshi
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 8.43

Posting Komentar untuk "Psycho-Pass Season 1 dan 2 Sub Indo"

close