Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shingeki no Kyojin Season 1 Sub Indo

shingeki no kyojin season 1 Shingeki no Kyojin Season 1 Sub Indo - Cerita di mana umat manusia hampir punah karena kemunculan para raksasa pemakan daging tanpa alasan yang jelas. Agar bisa bertahan hidup, mereka harus membangun dinding-dinding besar sebagai tempat perlindungan.

Para Titan memaksa mereka bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok konsentris itu.

Namun apa yang membuatnya benar-benar menakutkan adalah bahwa selera makannya tidak lahir dari rasa lapar melainkan karena kesenangan.

Jadi, untuk memastikan kelangsungan hidup, sisa-sisa manusia mulai beradaptasi dalam hambatan defensif.

Bertahun-tahun kemudian, ketika segala sesuatu tampak terlihat damai, Titan Kolosal muncul dan membobol tembok kokoh yang seharusnya tak dapat ditembus.

Kemudian, membiarkan monster lainnya masuk ke kota itu hingga menghancurkan segala isinya. Peristiwa itu, menyalakan kembali perjuangan manusia termasuk seorang Eren Yeager. Dia bersumpah untuk membalas dendam demi merebut kembali dunianya.

Lantas, dia pun mendedikasikan dirinya dengan mendaftar ke Survey Corps, sebuah unit militer elit dalam memerangi humanoids di luar perlindungan tembok.

Penasaran? Yok download Attack on Titan Subtite Indonesia untuk mengikuti petualangan Eren bersama rekannya melawan raksasa ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 25
Status Komplit
Genre Action, Drama, Fantasy, Military, Mystery, Shounen, Super Power
Rilis 7 April 2013
Studio Wit Studio
Penulis Hajime Isayama
Subtitle Indonesia
Durasi 24 menit/Eps
Rating 8.48

480p
Eps 01 - 10 (723MB)
Eps 11 - 20 (739MB)
Eps 21 - 25 (387MB)
Bonus OVA (289MB)

Posting Komentar untuk "Shingeki no Kyojin Season 1 Sub Indo"

close