Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shingeki no Kyojin Season 3 Part 1 - 2 Sub Indo

shingeki no kyojin season 3 Shingeki no Kyojin Season 3 Part 1 Sub Indo - Ceritanya masih berfokus pada anggota Survey Corps, tetapi lebih mengarah kepada pengembangan karakter dan mengungkap lebih banyak rahasia. Disisi lain, tampaknya ada perubahan total dari segi seni grafik jika dibandingkan musim sebelumnya.

Kita tahu, Tim Corps atau dikenal juga sebagai "Scouts" adalah sebuah pasukan elit yang berada di luar tembok untuk memerangi para Titans.

Ketika Pendeta Nick dibunuh oleh Polisi Militer, Komandan Erwin ditangkap, serta anggotanya banyak terbunuh saat konspirasi politik untuk menculik Eren Yaeger dan Historia Reiss, maka sudah jelas bahwa Titans bukanlah ancaman satu-satunya bagi umat manusia.

Beberapa kru lainnya menjadi buronan, bahkan dipaksa terlibat dalam perlombaan melawan waktu agar menyelamatkan Eren, Historia dan mencegah eksekusi Erwin.

Disini pula, terungkap tentang masa lalu Historia, dia adalah anak Rod Reiss, sebuah keluarga berdarah bangsawan yang dapat membangkitkan kekuatan Titan.

Rahasia tersebut akhirnya terbongkar setelah ia diculik oleh ayah sendiri. Kemarahan Reiss menyebabkannya mengambil serum lalu mengubahnya menjadi titan besar yang tak terkendali.

Scouts pun berhasil mengungkapkan konspirasi di balik keluarga bangsawan ini, kemudian mulai mengalihkan perhatiannya untuk melanjutkan perang melawan humanoid demi merebut kembali Tembok Maria.

Type TV
Eps 22
Status Komplit
Genre Action, Drama, Fantasy, Military, Mystery, Shounen, Super Power
Rilis 23 Juli 2018 - 2019
Studio Wit Studio
Penulis Hajime Isayama
Subtitle Indonesia
Durasi 23 menit/Eps
Rating 9.18


Attack on Titan Season 3 Part 2

Mengakhiri bagian pertama lalu dilanjutkan dengan bab kedua, Eren bersama corps elit berusaha untuk mengambil alih Maria Wall di kota Sanad, di mana segala sesuatunya dimulai.

360p
Eps 09 (39 MB) | Eps 10 [End] (47MB)
480p
Eps 09 (61 MB) | Eps 10 [End] (86MB)

Posting Komentar untuk "Shingeki no Kyojin Season 3 Part 1 - 2 Sub Indo"

close