Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elfen Lied Sub Indo

anime elfen lied Elfen Lied Sub Indo - Sebuah serial tentang ras mutan "Diclonius" yang sangat termotivasi untuk membunuh dan menghancurkan semua umat manusia demi menciptakan dunia baru bagi spesies mereka sendiri.

Di sisi lain, ada juga ras manusia yang telah terinfeksi oleh Diclonius atau disebut "Diclonii." Namun, agak sedikit berbeda secara fisik, yaitu memiliki dua tonjolan mirip tanduk di kepala mereka.

Serta memiliki lengan telekinetik kasat mata "Vektor" yang berfungsi sebagai alat manipulasi objek di sekitar atau membunuh korbannya.

Elfen Lied mengikuti seorang gadis dari ras Diclonii bernama Lucy yang menjadi korban eksperimen ilmiah oleh pemerintah dengan perlakuan tidak manusiawi.

Tetapi, ketika keadaan memberinya kesempatan untuk melarikan diri, ia melepaskan malapetaka berdarah saat mencoba kabur dari para penculiknya.

Dalam pelarian, Lucy menderita cedera kepala serius, hingga membuatnya memiliki kepribadian ganda.

Pada kondisi ketidakstabilan, dia ditemukan oleh dua mahasiswa Kouta dan sepupunya Yuka. Lalu membawanya kerumah untuk dirawat.

Mereka mencoba melindunginya ketika polisi dan pasukan khusus bersenjata datang mencarinya.

Meskipun Lucy tampaknya tidak berbahaya, tetapi kepribadian pembunuh masih bersembunyi dalam dirinya.

Sementara itu, tanpa mereka sadari bahwa kedua saudara ini mulai terseret ke dunia persembunyian rahasia dan konspirasi pemerintah.

Nah sepertinya kalian penasaran bukan bagaimana akhir jalan ceritanya? Yok segera aja unduh animenya melalui tombol tautan berikut.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 13
Status Komplit
Genre Action, Drama, Horror, Psychological, Romance, Seinen, Supernatural
Rilis 25 Juli 2004
Studio Arms
Penulis Lynn Okamoto
Durasi 25 Menit/Eps
Rating 7.71

Posting Komentar untuk "Elfen Lied Sub Indo"

close