Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Death Parade Sub Indo

anime death parade Death Parade Sub Indo - Di dunia kematian, jiwa orang-orang meninggal harus dihakimi kemudian diizinkan menjalani kehidupan sekali lagi.

Disana, roh-roh tersebut ditantang oleh petugas akherat satu-demi-satu untuk memainkan game acak. Dimana nasib mereka akan dipertaruhkan, naik ke reinkarnasi atau jatuh kedalam kekosongan abadi.

Bertempat di sebuah bar "Quindecim" dimana bartender Decim telah menunggu lalu mengadu domba satu sama lain dalam permainan pub seperti bowling, panah, hoki, dan arcade.

Namun ini bukan game biasa, karena pada setiap titik mereka harus saling menyerang, bahkan keputusan sepenuhnya tergantung pada arbiter/bartender itu.

Decim sendiri sebenarnya adalah wasit yang bertugas memutuskan, dengan menarik kegelapan di bagian terdalam dari diri seseorang dan menilai nasib terakhirnya.

Setiap permainan memiliki konsekuensi, Reinkarnasi menanti siapa dianggap layak, sedangkan bagi yang gagal akan dikirim ke kekosongan.

Dia akan tetap ada untuk selamanya, tetapi dengan perasaan berada dalam jarak sangat jauh di kegelapan abadi.

Tindakan yang diambil selama pertandingan ini akan menentukan jalan mereka. Ketika itulh esensi sejati dari jiwa seseorang dikatakan terungkap untuk menjalani kodratnya.

Nah, penasaran kan seperti apa cerita sebenarnya? Langsung aja kalian download Death Parade Subtitle Indonesia pada link dibawah ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 12
Status Komplit
Genre Drama, Game, Mystery, Psychological, Thriller
Rilis 10 Jan - 28 Mar 2015
Studio Madhouse
Penulis Tachikawa Yuzuru
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.24

Posting Komentar untuk "Death Parade Sub Indo"

close