Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamisama Kiss Sub Indo

kamisama hajimemashita Kamisama Kiss Sub Indo - Bercerita tentang seorang gadis remaja sekolah menengah yang ceria, ramah, dan menjalani kehidupan damai bernama Nanami Momozono.

Namun belakangan ini ia memiliki banyak masalah karena orang tuanya meninggalkan hutang, sehingga membuatnya diolok-olok teman sekelas bahkan harus diusir dari tempat tinggalnya.

Tertindas, menjadi tunawisma, hingga kehilangan segalanya, membuatnya merasa sedih dan bingung harus berbuat apa.

Dalam keadaan tak menentu, ia bertemu pria bernama Mikage, seorang lelaki yang takut anjing dengan membantunya mengusir anjing liar itu.

Sebagai tanda terima kasih Mikage menawarkan tempat tinggal di rumahnya, tak punya pilihan lain, Nanami pun menyetujuinya.

Sesampainya di sana, ia menemukan bahwa rumah tersebut sebenarnya adalah sebuah kuil. Mengetahui hal itu, Nanami mencoba melarikan diri, namun nahas ia ditangkap oleh dua roh penjaga dan seekor roh rubah, Tomoe.

Mereka menyadari bahwa gadis yang dikirim Mikage ini dianggap sebagai dewa pengganti. Sekarang, Nanami telah menjadi bagian dari anggota kuil dan mulai mencari tahu tugas-tugasnya.

Disamping itu, belakangan diketahui bahwa Mikage adalah Dewa Tanah yang memberikan atau mentransfer kekuatannya pada Nanami.

Antara pekerjaannya baru dan kesialan, dia menemukan keakraban dengan Tomoe ketika berhasil menciumnya saat mereka jatuh dari pohon.

Kini keduanya mulai jatuh cinta, tetapi itu tidak akan mudah, karena ancaman baru muncul dalam bentuk youkai siap melahap gadis itu, seekor ular yang ingin menikahinya.

Penasaran? Jadi silahkan aja download anime Kamisama Hajimemashita BD Batch Subtitle Indonesia pada tombol di bawah ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 13
Status Komplit
Genre Comedy, Demons, Fantasy, Romance, Shoujo, Supernatural
Rilis 2 Oktober 2012
Studio TMS Entertainment
Penulis Julietta Suzuki
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.13

Posting Komentar untuk "Kamisama Kiss Sub Indo"

close