Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ergo Proxy Sub Indo

ergo proxy Ergo Proxy Sub Indo - Menceritakan tentang sebuah peradaban terakhir umat manusia, dimana bencana ekologis global telah menghancurkan planet ini ribuan tahun silam.

Sekarang, bertempat di Romdeau kota kubah futuristik yang dibangun untuk melindungi warganya, manusia dan robot "AutoReiv" hidup berdampingan dengan harmonis.

Namun, belakangan diketahui bahwa sebuah virus misterius bernama Cogito telah menginfeksi penduduk Autoreivs. Menyebabkan mereka menunjukkan emosi, melakukan serangkaian pembunuhan, serta memberikannya kesadaran diri.

Sementara itu, pihak berwenang telah melakukan eksperimen melalui humanoid misterius dimana dikatakan memegang kunci keberadaan manusia.

Mereka membentuk faksi dan berjuang dalam mengungkap misteri dibalik tujuan sebenarnya dari makhluk mitos "Proxy" ini.

Re-l Mayer, seorang wanita muda yang bekerja pada Biro Intelijen, dan asisten AutoReiv-nya bernama Iggy ditugaskan untuk menyelidiki fenomena tersebut.

Di tempat lain, seorang spesialis AutoReiv bernama Vincent Law juga harus bersusah payah menghindari Proxy ketika peristiwa surealis terjadi disekitarnya.

Untuk mencari jawaban, baik Re-l atau Vincent melakukan perjalanan ke tanah terlantar di luar kota, meskipun berada dijalur berbeda.

Keadaan ini akhirnya menyatukan keduanya, bersama dengan seorang gadis kecil AutoReiv "Pino," mereka berusaha menyikap tabir misteri yang mengganggu kedamaian penduduk Romdo.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 23
Status Komplit
Genre Mystery, Psychological, Sci-Fi
Rilis 25 Februari 2006
Studio Manglobe
Penulis Dai Sato
Durasi 25 Menit/Eps
Rating 7.97

Posting Komentar untuk "Ergo Proxy Sub Indo"

close