Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekkai Sensen Season 1 dan 2 Sub Indo

kekkai sensen Kekkai Sensen Season 1 dan 2 Sub Indo - Sebuah bencana besar telah terjadi tiga tahun lalu yang mengakibatkan terbuka portal dimensi di tengah kota New York, gerbang ini menghubungkan antara Bumi dan dunia lain "The Otherworld."

Setelah peristiwa itu, manusia bersama berbagai makhluk aneh dipaksa untuk hidup berdampingan dalam sebuah tempat baru berjuluk Hellsalem's Lot.

Tempat di mana manusia terperangkap dalam gelembung raksasa yang tidak bisa ditembus, bahkan kejadian-kejadian aneh tentang paranormal atau sihir selalu menghinggapi warga kota.

Dengan nasib dunia yang tak menentu, sebuah organisas rahasia bernama Libra, terdiri dari manusia super dan eksentrik telah dibentuk.

Organisasi ini bertugas menjaga ketertiban kota, memerangi kejahatan, hingga memastikan bahwa kekacauan tidak menyebar ke seluruh dunia.

Kekkai Sensen mengikuti kisah Leonardo Watch, seorang pria berbakat dengan kekuatan unik setelah bertemu makhluk misterius.

Awalnya, dia menjalani kehidupan normal sebagai fotografi, tinggal bersama orang tua dan saudari perempuannya.

Namun, ketika ia memperoleh kekuatan "Mata Dewa" dengan mengorbankan penglihatan saudarinya, Leonardo memutuskan pergi ke Hellsalem Lot untuk mencari jawaban tentang kemampuannya itu.

Di sana, dia diajak bergabung ke barisan organisasi Libra, setelah ia bersua dengan salah seorang anggotanya.

Sejak saat itu, Leonardo bersama teman-teman barunya harus bertarung melawan kekuatan supernatural yang terus mengancam keselamatan kota.

Penasaran? Yok langsung aja download anime Blood Blockade Battlefront Subtitle Indonesia pada tombol berikut ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 12/Season
Status Komplit
Genre Action, Comedy, Fantasy, Shounen, Super Power, Supernatural
Rilis 5 Apr 2015 - 24 Des 2017
Studio Bones
Penulis Yasuhiro Nightow
Durasi 26 Menit/Eps
Rating 7.72

Posting Komentar untuk "Kekkai Sensen Season 1 dan 2 Sub Indo"

close