Komik Fairy Tail Zero Bahasa Indonesia

ftz Komik Fairy Tail Zero Bahasa Indonesia - Jauh sebelum dia menemukan Fairy Tail, Mavis Vermillion hanyalah seorang anak pelayan guild Red Lizard di pulau Sirius. Dianiaya dan diremehkan oleh guild master dan putrinya Zera, serta dipaksa untuk menyelesaikan tugas-tugas sulit. Namun, ia menolak untuk bersedih, karena ibunya pernah mengatakan bahwa peri tidak akan pernah mengunjungi orang-orang yang menangisi masalah mereka.

Sampai suatu ketika, sekelompok pemburu harta karun datang ke pulau Sirius untuk mencari Tenrou Jadi, permata berharga yang disakralkan di pulau itu. Kelompok Tengkorak Biru menggerebek rumahnya, hanya menyisakan Mavis dan putri majikan Zera yang masih hidup. Tujuh tahun berlalu, ketika penyihir kuat Warrod Sequen, Precht, dan Yuri Dreyer tiba untuk mencari batu permata berharga itu.

Sejak saat itu kehidupan Marvis berubah, memaksanya untuk terbang dan memulai petualangan fantastis. Namun, ia tidak pernah berhenti berharap untuk bertemu para peri, dan sekarang dia mungkin memiliki kesempatan untuk menemukannya.

Judul Fairy Tail Zero
Type Manga
Status Komplit
Chapter 13
Bahasa Indonesia
Genre Fantasy, Magic, Shounen
Penulis Hiro Mashima
Rilis 16 Jul 2014 - 17 Jul 2015
Rating 8.06

Belum ada Komentar untuk "Komik Fairy Tail Zero Bahasa Indonesia"

Posting Komentar