Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Megalo Box Sub Indo

anime megalobox Megalo Box Sub Indo - Ini adalah kisah tentang seorang petarung bawah tanah bernama Junk Dog dalam pertandingan tinju dengan bantuan pelatih alkohol Nanbu.

Pertandingan ini tidak seperti umumnya, di mana pertarungan dengan memanfaatkan anggota gerak mekanikal yang dikenal sebagai Gear, meningkatkan kecepatan dan kekuatan bagi penggunanya.

Sebuah evolusi tinju yang telah berkembang menjadi bentuk baru dari olahraga kontak, ke pertarungan mengenakan Gear equipment boxer berteknologi tinggi.

Junk adalah salah satu dari generasi tinju gaya baru ini, tapi terus-menerus dipaksa jatuh dalam setiap pertarungan yang ia masuki.

Kini, dia mulai mempertanyakan apakah akan ada waktu untuk benar-benar dapat memamerkan keahliannya kepada dunia.

Untungnya, takdir mempertemukannya dengan kepala Shirato Corporation dan pengawalnya, mendorongnya memasuki turnamen megalonia eksklusif paling bergengsi di dunia.

Memberinya kesempatan untuk mengangkat namanya di ring tinju pro, sekaligus dapat membuktikan keahliannya bukan hanya bertarung demi uang.

Melainkan, jalan menuju puncak Megalonia, juga harus membuktikan banyak hal kepada orang-orang bahwa ia memang layak berada disana.

Maka, di mulai lah perjuangannya mendaki dari bagian paling bawah daftar peringkat petarung, dan ini hanya memberinya waktu tiga bulan tersisa untuk lolos.

Junk harus melawan musuh-musuh terkuat yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Jika, penasaran? langsung aja download anime MEGALOBOX Subtitle Indonesia berikut ini.

Type TV
Eps 13
Status Komplit
Genre Action, Drama, Sci-Fi, Slice of Life, Sports
Rilis 6 April 2018
Studio TMS Entertainment
Penulis Chikara Sakuma
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.04

Posting Komentar untuk "Megalo Box Sub Indo"

close